Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Epy Kusnandar menceritakan awal mula perjuangan kariernya sebagai seorang aktor. Dia mengungkap, pernah menuai amarah sang kakek lantaran ingin mendalami seni peran sewaktu SD dulu.

"Begitu SD, saya berani menghabiskan uang bakso sampai saya digantung sama kakek," kata Epy Kusnandar dikutip dari YouTube TRANS TV Official. 

Epy Kusnandar (YouTube/TRANS TV Official)

Kecintaan pemeran Kang Mus ini dalam dunia peran dimulai semenjak sang ibu mendandaninya untuk tampil dalam pawai 17 Agustusan.

Baca Juga:
Epy Kusnandar Diberitakan Pindah Agama, Istri Murka!

"Suka nampil di jalanan gitu, suka pawai kalau ada 17 Agustusan. Didandanin sama ibu jadi pahlawan, saya keliling kota Garut. Wah suka banget itu," sambungnya.

Menurut aktor berusia 57 tahun ini, dirinya hanya memiliki modal nekat untuk terjun di dunia seni peran. 

Epy Kusnandar (YouTube/TRANS TV Official)

"Jadi, berani malu. Berani tampil aja," tuturnya.

Baca Juga:
Epy Kusnandar LDR 5 Tahun dengan Istri, Ini Alasannya

Selain itu, suami Karina Ranau tersebut mengungkap sempat memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Didi Petet.

"Saya pernah melakukan kesalahan yang tidak diampuni, udah karier saya hancur. Eh dipertemukan lagi di Preman Pensiun sama Aris Nugraha," ucapnya. 

Epy Kusnandar (YouTube/TRANS TV Official)

Ketika dipertemukan kembali dengan Didi Petet dalam serial 'Preman Pensiun', Epy Kusnandar mengaku sering terbawa emosi pribadi akibat kesalahan di masa lalunya.

Baca Juga:
Diperiksa Petugas Keamanan saat Mudik, Sikap Epy Kusnandar Jadi Sorotan

"Saya gemetar ketemu lagi Didi Petet, harus benar-benar membalas kesalahan waktu itu. Jadi, adegan itu takut beneran," pungkasnya.

Load More