Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya sembari mengunggah sebuah billboard raksasa bertuliskan "MS Glow take over Paris in Paris Fashion Week". Dalam billboard tersebut, MS Glow memakai potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi brand ambassador mereka.

Dalam captionnya, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya mempertanyakan sikap para pengusaha yang baru-baru ini berangkat ke Prancis.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kalau seorang CEO kurang memahami merek, industri, dan cara menghadapi mitra, apakah kita masih bisa memanggil mereka CEO? Jika seorang CEO tidak tahu cara menjawab kritik, apakah kita masih bisa menyebutnya pemimpin?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga:
PFW Akhirnya Nongol, Nikita Mirzani Kian 'Garang': Gegara Gerombolan Norak!

Selain itu, Nikita Mirzani juka mempertanyakan nilai kekayaan para CEO yang konon masih di bawah Rp 611,4 triliun. "Apa kita masih bisa menyebut para CEO tersebut dengan julukan Crazy Rich?"

Menurut Nikita Mirzani, seorang crazy rich yang sejati biasanya memilih untuk menjaga privasi dan tidak butuh sorotan publik. Pasalnya, para CEO biasanya fokus untuk mengembangkan bisnis.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani lantas meluapkan kecurigaannya di balik sikap para CEO yang berani memakai nama Paris Fashion Week (PFW) hingga menimbulkan kontroversi belakangan ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngarep Juragan Skincare Ditangkap Polisi: Gaya Selangit Pakai Pencucian Duit

"Oh iyaa kenapa mereka cukup berani untuk menggunakan PFW, karena mereka juga berani numpang nama artis besar shay. Metode pemasaran terbaru: 'Promosi domplengan'," ujar Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita Mirzani menyayangkan sikap para CEO maupun Gekrafs yang dianggapnya tidak berlapang dada mengakui kesalahannya dalam mendompleng nama PFW.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Kalau mereka benar-benar meminta maaf, mereka akan menurunkan papan reklame itu di seluruh Indonesia dan meminta maaf kepada setiap artis yang tidak tahu kebohongan mereka. PS: @parisfashionweek apakah aku bisa membuat billboard seperti ini di Indonesia? Papan reklame ini menginspirasi aku untuk mengambil alih Paris," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dibilang Keriputan, Nikita Mirzani Ngegas: Nanti Gue Potong!

"Dan teruntuk @gekrafs Anda bilang tidak jadi masalah selama tidak pakai logo (PFW) dan selama menyebutkan 'during paris fashion week'. Masalahnya, mereka ga ada yang nyebutin 'during'. Mereka selalu sebut Paris Fashion Week," imbuhnya.

Nikita Mirzani sendiri tidak munafik bahwa dirinya bangga bila ada produk Indonesia yang dikenal luas ke seluruh penjuru dunia. Namun, semua itu semestinya dilakukan dengan cara yang benar dan elegan.

Sebagai penutup keluh kesahnya, Nikita Mirzani sampai menyebut nama Vladimir Putin untuk menyindir para pengusaha yang membuatnya kecewa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Heran Ada Orang Kaya Mendadak Lewat Bisnis Skincare: Hasil Pencucian Uang?

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Seumur-umur lihat iklan orang paling bilangnya 'go to', tapi kalau produk skincare ini bilangnya 'take over'. Saya nggak tau kekayaannya berapa sampai bisa take over Paris Fashion Week yang ada di Paris. Presiden Rusia Vladimir Putin kalah dong kalau kayak gini caranya," pungkasnya.

Sederet rekan dan netizen pun mengomentari keluhan Nikita Mirzani tersebut.

"Bukan kita ga suka atau iri, tapi caranya itu yang perlu diperbaiki," komentar netizen.

"Ini bener, jika salah faham harus dikoreksi dan minta maaf," tulis Fitri Salhuteru.

Pada saat bersamaan, ada juga netizen yang mengkritik unggahan Nikita Mirzani.

"Udah biarin lah jangan iri gitu," komentar netizen.

"Jujur makin ke sini jadi nggak suka sama kak Niki terlalu suka ikut campur urusan orang senggol sana sini. Dulu aku suka banget karena kak Niki memperjuangkan anak-anaknya," timpal lainnya.

Load More