Yohanes Endra | MataMata.com
Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Matamata.com - Polemik antara Mawar AFI dan sang mantan suami, Steno Ricardo, tampaknya masih belum berakhir. Di tengah perseteruan yang belum menemui titik terang, Mawar AFI mengungkapkan percakapannya dengan Steno Ricardo yang terjadi pada tanggal 17 Februari 2022, beberapa hari sebelum Steno menikah dengan Susi.

Melalui pesan singkat, Mawar mengatakan bahwa anaknya, Mireya bersedih lantaran ayahnya tidak lagi berada di sampingnya.

Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

"Tadi aku ngobrol sama Mireya. Kenapa emosinya meledak-ledak sekali. Dia bilang, dia sad because diddy (panggilan anak-anak Mawar AFI untuk Steno) is not here," tulis Mawar AFI.

Baca Juga:
Mawar AFI Ngegas Habis Dinyinyiri Perkara Pelukan Hotman Paris: Saya Gak Jual Diri!

Mawar AFI berusaha sebaik mungkin dalam memberikan penjelasan untuk anaknya perihal apa yang sebenarnya telah terjadi pada sang ayah, dalam hal ini adalah mengenai pernikahan Steno dengan mantan baby sitter anak-anak Mawar AFI, Susi.

Setelah memberikan penjelasan, Mawar AFI berjanji pada anak-anaknya bahwa ia akan mengajak Steno untuk datang ke rumah Mawar dan anak-anak dengan satu syarat: Steno tidak membawa Susi.

Mawar AFI ungkap percakapannya dengan Steno Ricardo. (Instagram/mysamawar)

"Jadi aku kasih penjelasan sama Mireya, apa yang sebenarnya terjadi. Lalu, aku janji ke dia, aku akan memperbolehkan diddy datang ke rumah kalau diddy membawa istri baru, bukan teteh (Susi)," kata Mawar.

Baca Juga:
Mantan Suami Ngaku Semi Taaruf dengan Susi, Mawar AFI: Siapa Guru Agama Kamu?

Mawar AFI rupanya sempat bertanya perihal siapa sosok yang lebih diinginkan anak-anaknya, apakah Mawar atau Susi? Selain itu Mawar juga meminta anak-anaknya memilih sapu atau Susi. Jawaban anak-anak Mawar AFI pun begitu menohok.

"Semua anak aku tanya, tanpa harus aku apa-apain. Lebih mau ibu stay or teteh here? Jawabannya sama kho, ibu stay. Aku bandingin sapu atau teteh aja jawabannya masih sapu," ujar Mawar.

Mawar AFI dan anak-anaknya. (Instagram/mysamawar)

Mawar AFI lantas mengatakan bahwa ia masih merestui Steno menikah lagi, tapi dengan syarat bukan Susi yang menjadi ibu sambung untuk anak-anaknya. Namun, Mawar AFI akhirnya hanya bisa pasrah dengan segala kenyataan yang terjadi.

Baca Juga:
10 Potret Hotman Paris bareng Artis Cantik, Mawar AFI yang Terbaru

Mawar pun hanya bisa berharap beberapa permintaannya yang tertulis dalam perjanjian dikabulkan oleh Steno Ricardo.

"Diddy, tolong berhenti menyakiti perasaan kami dengan menikahi Susi. Kami akan sangat mempersilakan dengan doa restu apabila calon ibu sambungnya bukan dia. Tapi jika benar sudah sangat bulat, karena aku mengetahui beberapa hal, ya sudah, kabulkan permintaan saya yang tertulis dalam perjanjian," ujarnya.

Baca Juga:
Bayaran Bayi Ikatan Cinta Memprihatinkan, Mawar AFI Dicibir Mantan Suami

Load More