Ismail | MataMata.com
Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@fashion.maharanikemala)

Matamata.com - Crazy Rich Bali, Maharani Kemala saat ini sedang berada di Paris. Dia menghadiri salah satu acara fashion di sana.

Selama di Paris, penampilannya kerap menjadi sorotan warganet. Dalam unggahannya di instagram Maharani selalu tampil cantik. Tak heran bila gayanya mengundang decak kagum kepada orang yang melihatnya.

Seperti apa fashion Maharani Kemala selama di Paris? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Fuji Ngegas Pergoki 'Aib' Gala Sky: Ajaran Siapa Ini?

1. Celana Jeans

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Maharani Kemala tampil dengan atasan menerawang berwarna putih saat berbicara di depan rekan-rekan selebriti yang lain. Namun yang mencuri perhatian adalah celana jeans dari brand Zara. Koleksi Zara yang satu ini memang didesain untuk membuat penggunanya tampak tinggi dan ramping. Bagi Maharani, harga Rp714 ribu untuk membeli celana jeans Zara terbilang murah ya.

2. Gaun dan Mantel

Baca Juga:
Wika Salim Kapok Buru-buru Nikah Lagi: Aku Capek Sakit Hati!

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Maharani Kemala tampil berkelas dengan gaun motif tumbuhan mirip batik berwarna biru, dilengkapi mantel merah. Penampilan mewah kali ini memang sesuai dengan harga tiap item yang dikenakan Maharani.

Mantel wanita yang dikenakan Maharani Kemala berbahan wol sutra dan kasmir dari brand Maxmara. Per item mantel tersebut dijual sekitar Rp10 juta. Selanjutnya, gaun motif tanaman warna biru dibeli Maharani dari brand Red Valentino dengan nilai Rp25 juta.

Penampilan berkelas Maharani Kemala juga dilengkapi tas mungil berbahan kulit buaya dari Dior. Harganya mencapai Rp675 juta alias nyaris 1 miliar! Wow!

Baca Juga:
6 Korban Penipuan Olivia Nathania Dikabarkan Meninggal Dunia

3. Sepatu

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Penampilan kece juga ditunjukkan Maharani Kemala saat berkunjung ke Piramida Louvre yang dibangun sejak 1989.

Maharani mengenakan sepatu boots berwarna cokelat muda dengan hak tinggi 7 cm buatan Hermes Italia. Harga sepatu tersebut mencapai Rp25 juta karena terbuat dari kulit anak sapi sehingga lentur dan tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:
Hotman Paris Semprot Doni Salmanan, Audi Marissa Pindah Agama

4. Gaun

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Apabila berkunjung ke Paris, tentu tak lengkap apabila belum melihat Menara Eiffel. Maharani Kemala rupanya makan di restoran yang menyuguhkan latar pemandangan menara setinggi 300 meter tersebut. Maharani memilih gaun berwarna dominan merah dari Red Valentino yang memperlihatkan corak Asia seharga Rp21 juta.

5. Blazer

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Maharani Kemala tampak kece dengan penampilan serba black-pink. Blazer yang dikenakan Maharani merupakan produk brand Zara yang hanya dijual di Turki senilai Rp900 ribuan.

Boots warna pink yang dikenakan Maharani Kemala ternyata jauh lebih mahal dari harga blazernya. Sepatu boots setinggi lutut dengan ujung runcing di bagian telapak kaki itu dijual sekitar Rp12 juta. Tas dari kulit biaya senilai lebih dari setengah miliar juga menjadi pelengkap fashion Maharani Kemala di Paris kali ini.

6. Mantel

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Jangan lewatkan juga penampilan kece Maharani Kemala dengan mantel motif Louis Vuitton yang khas. Mantel berwarna hitam ini harganya tak main-main loh, sekitar Rp77 juta. Maharani terlihat tak mengenakan ikat pinggang yang seharusnya menjadi bagian dari mantelnya seperti gambar di website resmi Louis Vuitton. Tapi tetep kece. 'kan?

7. Sepatu Boot Unik

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@maharanikemala)

Sepatu Maharani Kemala yang satu ini cukup menarik perhatian. Saat jalan-jalan di Paris, Maharani mengenakan sepatu boot dari brand Fendi berwarna hitam. Motifnya tampak unik seperti sepatu robot apabila dilihat lebih jeli lantawan warnanya hitam. Selain itu, harganya juga cukup bikin meringis yakni Rp13 juta-an.

Itu dia sederet fashion Maharani Kemala di Paris yang ternyata beragam harga, mulai dari ratusan ribu hingga nyaris 1 miliar! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More