Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Pihak kepolisian sudah menetapkan Doni Salmanan jadi tersangka kasus penidupan binary option Quotex. Sosok yang dulunya berjuluk Crazy Rich Bandung itu pun sedang mendekam di penjara.

Berbagai aset milik Doni Salmanan juga mulai diperiksa. Setelah rekening ratusan miliar dibekukan, kini giliran rumah Doni Salmanan disita polisi.

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, pun terpaksa meninggalkan rumah mewah tersebut. Penyitaan rumah dan seisinya itu sudah selesai dilakukan pada Sabtu (12/03/22) kemarin.

Baca Juga:
Baby Margaretha Ungkap Penyebab Suami Meninggal, Sempat Ogah Periksa ke Dokter

Video rumah Doni Salmanan usai disita polisi ramai dibahas di media sosial, termasuk di akun Instagram @insta.nyinyir. Terlihat rumah yang berada di kawasan elit di Bandung itu diberi garis polisi.

Postingan itu juga memperlihatkan foto Dinan Fajrina yang pasrah saat tempat tinggalnya bersama sang suami disita.

Rumah Doni Salmanan disita (instagram.com)

Netizen langsung ramai menuliskan komentar julid. Banyak yang penasaran apakah Dinan akan setia menanti sang suami bebas dari jeritan.

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Awkarin dan Gangga, Diduga Putus padahal Baru Empat Bulan Tunangan

"Kaya instan, misqin juga instan. Sabar aja buat mbak Dinan," tulis netizen. "Semoga bener tetep setia sampe jadi debu yaa mbak dinan," pungkas netizen. "Dinan wajahnya lesu banget, yang sabar ya wkwkw," celetuk netizen.

Doni Salmanan di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Pasti teh Dinan malu banget. Tapi ya gimana suaminya emang salah," timpal netizen. "Sampai jadi debu ya buat dinan. Semoga setia nunggu suaminya," tutup netizen.

Seperti diketahui Doni Salmanan menikah dengan Dinan Fajrina pada Desember 2021 lalu. Baru 3 bulan menikah, rumah tangga mereka diuji dengan masalah besar yang melibatkan kepolisian.

Baca Juga:
Inilah Panggilan Baby Ameena Anak Aurel untuk Raul Lemos, Beda dari Lainnya!

Load More