Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Keluarga Baby Margaretha dan Christian Bradach. (Instagram/@babymargaretha1)

Matamata.com - Baby Margaretha baru saja kehilangan sosok suami tercinta, Christian Bradach. Suami Baby Margaretha meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabar duka itu awalnya disampaikan oleh Baby Margaretha lewat unggahan Instagram. Dihubungi lebih lanjut, akhirnya terungkap penyebab suami Baby Margaretha meninggal dunia.

Baby Margaretha bersama suaminya. [Instagram/@chrisconsul]

Baby Margaretha menuturkan, sang suami sudah cukup lama mengidap penyakit kolesterol. Ia telah berkali-kali mengingatkan Christian Bradach untuk periksa ke dokter, namun ditolak.

Baca Juga:
Inilah Panggilan Baby Ameena Anak Aurel untuk Raul Lemos, Beda dari Lainnya!

"Iya (meninggal karena) kolesterol. Dia nggak mau ke dokter. Aku udah paksa dia ke dokter nggak pernah mau," kata Baby Margaretha saat dihubungi MataMata.com melalui sambungan telepon, Minggu (13/3/2022).

Baby Margaretha. (Instagram/@babymargaretha1)

Baby mengatakan bahwa sang suami selalu merasa kuat melawan penyakit kolesterol yang diidapnya hingga enggan periksa ke dokter. Ia mengakui suaminya cukup keras kepala.

"Dia bilang dia kuat, selalu bilang gitu. Memang keras kepala orangnya nggak pernah mau ke dokter," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Innalillahi, Baby Margaretha Bagikan Kabar Duka sang Suami Meninggal Dunia

Potret Baby Margaretha Momong Anak. [Instagram/babymargaretha1]

Sementara itu, jenazah Christian Bradach akan dimakamkam sore ini di Bandung, Jawa Barat. "Sore ini (dimakamkan) ini lagi dimandikan," tuturnya.

Sementara itu, Baby Margaretha menikah dengan Christian Bradach pada April 2018. Pernikahan Baby dengan pria asal Austria itu digelar di Bandung, Jawa Barat.

Usai kabar Christian Bradach dibagikan Baby Margaretha di Instagram, ucapan belasungkawa pun berdatangan dari rekan selebritis maupun netizen.

Baca Juga:
Profil Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Dikabarkan Pacari Tiara Andini

Load More