Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@babymargaretha1)

Matamata.com - Anak artis blasteran Sunda bule sukses mencuri perhatian karena paras mereka yang memanjakan mata. Mereka bisa dibilang bibit unggul sejak lahir.

Banyak artis Indonesia yang memiliki darah blasteran. Beberapa dari mereka ada yang bule banget. Setelah menikah, paras bule mereka pun diturunkan pada sang anak.

Namun ada banyak juga kasus di mana artis asli Indonesia menikah dengan bule. Alhasil anak mereka memiliki darah blasteran.

Baca Juga:
9 Anak Artis Ikut Gucci Model Challenge, Ameena Paling Beda!

Nah, sejumlah artis keturunan Sunda ini pun juga demikian. Menikah dengan bule atau memang keturunan bule, anak mereka akhirnya punya paras kebule-bulean.

Lantas siapa saja anak artis blasteran Sunda bule yang terkenal di kalangan netizen? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah merupakan anak artis blasteran Sunda Belanda yang belakangan tak pernah gagal membuat netizen gemas. Lihat saja posenya yang lucu saat pemotretan.

Baca Juga:
9 Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022, Hangat dan Penuh Kebahagiaan

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/adzam_adriansyah)

2. Putri Aura Kasih yang bernama Arabella ini memiliki darah Sunda dan Brasil. Paras bule yang diturunkan sang ayah kuat banget ya, guys. Arabella persis anak bule asli!

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@aurakasih)

3. Air Rumi Akbar memiliki darah Sunda Belgia dari sang ibunda, Irish Bella. Fotogenik sejak lahir, jagoan kesayangan Ammar Zoni ini sebentar lagi punya adik, lho.

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@airrumiakbar1453)

4. Rianti Cartwright yang blasteran Sunda dan Inggris punya putri cantik bernama Cara Rose Kanaya. Dengan rambut keriting dan mata bulatnya yang cantik, gaya Cara Rose di potret ini sungguh menggemaskan!

Baca Juga:
7 Anak Artis Malu dengan Kelakuan Orangtua, Ada yang Sampai Ogah Tinggal Bareng

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@riantic)

5. Kalau dua buah hati Baby Margaretha yang bernama Sidney Gerhard dan Christl Euginia ini blasteran Sunda Austria. Susah diajak foto bareng, ekspresi mereka lucu banget, ya!

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@babymargaretha1)

6. Keturunan Sunda Australia, putri Raisa dan Hamish Daud ini diberi nama Zalina Raine Wyllie. Hingga sekarang paras Zalina belum diungkap oleh kedua orangtuanya, membuat netizen penasaran setengah mati.

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@hamishdw)

7. Putra kedua Tamara Bleszynski yang bernama Kenzou ini memiliki darah Sunda Polandia. Bibit unggul sejak lahir, Kenzo yang beranjak dewasa terlihat makin tampan.

Baca Juga:
10 Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran, Ada yang Tak Beli Baju Baru

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@kenzoulionofficial)

8. Anak Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer belum lama ini sukses menarik perhatian karena mengikuti jejak sang ibunda di dunia entertainment. Eddy diketahui merupakan keturunan Sunda dan Belanda.

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@maudykoesnaedi)

9. Terakhir tapi bukan yang paling akhir, ada Arjuna Lucio dan Enrico Satria, dua jagoan kecil Shanty Paredes yang blasteran Sunda dan Ekuador. Kompak banget ya adik kakak yang satu ini.

Anak Artis Blasteran Sunda Bule (instagram/@shantyparedes)

Dari semua anak artis blasteran Sunda bule di atas, keponakan online kalian yang mana, guys?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More