Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Latar belakang hingga masa lalu Angga Wijaya turut menjadi bahan sorotan seiring kabar perceraiannya dengan Dewi Perssik. Selama ini, Angga Wijaya dikenal sebagai manajer Dewi Perssik.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Angga Wijaya memulai karier di dunia hiburan sampai bisa kenal dengan Dewi Perssik setelah menjadi peserta ajang pencarian jodoh, "Take Me Out Indonesia". Lewat ajang itu Angga menjajal keberuntungannya di dunia hiburan.

Rupanya, tak hanya Angga yang merupakan jebolan acara yang dipandu oleh Choky Sitohang itu. Ada beberapa artis pernah ikut ajang pencarian jodoh dan berhasil meraih popularitas. Ingin tahu siapa saja mereka? Kepoin daftarnya di bawah.

Baca Juga:
9 Sumber Kekayaan Syahrini, Punya Bisnis Kuliner hingga Perumahan Elite

1. Roro Fitria

Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh. (Instagram/roro.fitria1989)

Artis cantik yang kerap pamer kekayaan di media sosial, Roro Fitria pernah menjadi peserta "Take Me Out Indonesia" beberapa tahun silam. Berkat penampilannya dalam ajang cari jodoh itu, Roro berhasil meraih popularitas dan menjadi artis. Sayang kariernya sebagai artis harus tersandung kasus narkoba yang menjeratnya pada tahun 2018 lalu. Kini ia sudah bebas dan bahagia bersama keluarganya.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Anak Sultan! Momen Rafathar Beli Mainan Habis Rp48 Juta Jadi Perbincangan

Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Artis penuh sensasi yang belum lama ini bikin heboh usai rumahnya didatangi pihak kepolisian karena laporan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani pun lulusan "Take Me Out". Nikita jadi salah satu jomblowati dalam ajang yang ditayangkan pada tahun 2010 silam. Sosoknya mencuri perhatian karena tak segan tampil seksi saat jadi peserta.

3. Baby Margaretha

Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh. (Instagram/babymargaretha1)

Baby Margaretha yang kini menjanda usai ditinggal meninggal suami bulenya menjadi salah satu peserta "Take Me Out Indonesia" yang cukup laris. Ia sering di-take out oleh jomblowan yang datang mencari wanita single. Namun, ia kembali hadir lagi sebagai peserta yang menunggu dijemput calon jodohnya. Karenanya publik mengecapnya mencari sensasi di acara itu untuk bisa terkenal.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituding Bongkar Aib Suami usai Digugat Cerai, Langsung Beri Reaksi Tegas

4. Dinar Candy

Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh. (Instagram/dinar_candy)

Kini dikenal sebagai seorang DJ, nama Dinar Candy awalnya dikenal karena muncul sebagai wanita jomblo bertubuh seksi di acara yang dibawakan oleh Choky Sitohang dan rekannya Yuanita Christiani. Lepas dari kontroversinya, Dinar memiliki bakat di dunia musik. Terbukti dengan prestasinya sebagai DJ yang diakui di dalam dan di luar negeri. Ia bahkan pernah terpilih sebagai DJ terseksi se Asia.

5. Angga Wijaya

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun ke-27 Ria Ricis, Dapat Kejutan Romantis dari Suami

Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh. (Instagram/anggawijaya88)

Yang baru menjadi sorotan adalah Angga Wijaya. Berbeda dari empat artis wanita tadi, Angga Wijaya justru menjadi salah satu peserta alias jomblowan yang mencari pasangan. Suami Dewi Perssik yang sudah mengajukan gugatan cerai itu ikut "Take Me Out" saat usianya baru 26 tahun. Ia mengaku bekerja sebagai pegawai bank saat tampil sebagai peserta. Tapi belakangan pekerjaan Angga kala itu diragukan oleh netizen. Mengingat "Take Me Out Indonesia" sempat dituduh melakukan banyak settingan demi kepentingan rating.

Perjalanan karier setiap orang berbeda–beda, seperti dialami oleh para artis tadi yang memulai karier dari ajang pencarian jodoh. Kini mereka telah dikenal luas sebagai selebriti yang sering wara-wiri muncul di layar kaca.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More