Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah resmi menjadi orang tua. Pasangan ini dikaruniai buah hati yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 kemarin.

Setelah menjadi orang tua, Aurel dan Atta tak melupakan waktu untuk berdua. Baru-baru ini mereka kencan perdana setelah Baby Ameena lahir.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Baby Ameena. [Instagram]

Aurel sendiri tak memungkiri butuh refreshing sejenak usai melahirkan. Ia akhirnya memutuskan menitipkan Ameena untuk dirawat babysitter sementara untuk menghabiskan waktu dengan sang suami.

Baca Juga:
Rumah Doni Salmanan Disita Polisi, Dinan Fajrina Kena Sentil: Setia Sampai Jadi Debu ya Mbak!

Mereka memilih untuk pergi makan berdua agar tak terlalu menghabiskan waktu meninggalkan Ameena di rumah. Momen tersebut diunggah oleh Atta dan Aurel.

Terlihat mereka berkencan di sebuah restoran. Aurel hanya dandan sederhana dengan dress bunga-bunga warna ungu serta tas harga Rp1 miliar yang merupakan kado dari suaminya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (instagram.com)

Dalam postingan itu, caption yang ditulis Atta mencuri perhatian. "Pacaran dulu ya mbloo..pertama kali ninggalin @ameenaatta berdua. Apa yang paling kamu pengen tanya sama kita? nanti kita coba jawab jawabin :)," tulis Atta Halilintar.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Cerita Pernah Gatal-Gatal di Penjara, Obatnya Cuma Salep Rp8 Ribuan

Alih-alih bertanya, para netizen justru mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut agar selalu sehat dan bahagia.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelum kelahiran anak pertamanya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Gak mau nanya apa-apa kak, sehat dan bahagia selalu papata mamanur," tulis netizen. "Hanya ingin mamanur, papata dan kakak @ameenaatta sehaaaaaatt dan bahagiaaaaa terus selamanya Aaminn," pungkas lainnya.

Banyak juga yang salfok dengan tas ungu milik Aurel yang diletakkan di meja. Seperti diketahui, itu merupakan tas kado dari Atta untuk Aurel.

Baca Juga:
Baby Margaretha Ungkap Penyebab Suami Meninggal, Sempat Ogah Periksa ke Dokter

"Waduuuh tas ungu silau banget mamanur," tulis netizen. "Tasnya menyala banget keliatan mahal," pungkas lainnya.

Load More