Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan saat ini sudah ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penipuan binary option platform Quotex. Pihak Humas Polri menyampaikan penyidik akan melakukan pemeriksaan korban ke depannya.

Hari ini, Senin (14/3/2022) penyidik juga menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap manajer dan istri dari Doni Salmanan, Dinan Fajrina.

Doni Salmanan (YouTube/SULE PRODUCTIONS)

"Direncanakan pada hari Senin, 14 Maret 2022, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap manajer DMT alias DS, yaitu saudara DJS dan istri daripada DMT, yaitu saudari DNF," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (14/3/2022).

Baca Juga:
Rumah Doni Salmanan Disita Polisi, Dinan Fajrina Kena Sentil: Setia Sampai Jadi Debu ya Mbak!

Pihak Humas Polri juga terus melakukan koordinasi dengan pihak PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan). Hal itu bertujuan untuk menelusuri aset dana milik Doni Salmanan.

Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@donisalmanan)

"Kemudian penyidik sampai saat ini melakukan koordinasi dengan PPATK guna menelusuri aliran dana yang mengalir dari aset kejahatan platform Quotex," ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Sebelumnya diberitakan, Doni Salmanan dalam keadaan sehat selama ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Doni Salmanan alias Doni Muhammad Taufik hanya merindukan Dinan Fajrina yang baru dinikahinya pada 14 Desember 2021 lalu.

Baca Juga:
Kini Jadi Tersangka, Doni Salmanan Kenal Trading dari Mantan Istri?

Doni Salmanan di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Sementara itu, Dinan Fajrina juga selalu mendukung suaminya. Melalui unggahannya di instagram, ia mengaku akan setia menunggu sang suami dan merindukannya setiap hari.

Harta dan aset Doni Salmanan pun telah disita polisi. Rekening yang sejumlah ratusan miliar itu kini telah diblokir, bahkan kekinian rumahnya juga sudah diberi garis polisi.

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-blakan Semprot Doni Salmanan: Apa Maksudmu?

Load More