Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

Matamata.com - Penyanyi Angel Pieters hampir pindah agama karena dipengaruhi pacar. Namun, niatan itu gagal karena ada masalah besar dalam hubungan asmaranya.

"Gue waktu itu mau putus, ya hampir lah, pokoknya intinya gue menyadari ada yang setuju dan tidak, gue hampir pindah agama," ujar Angel Pieters, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, yang diunggah Sabtu (12/3/2022).

Angel Pieters (MataMata.com/Nanda)

Angel Pieters mengaku selama menjalin hubungan dengan lelaki yang tak disebut namanya itu, ia juga sempat rela berpindah agama. Pilihan penyanyi jebolan Idola Cilik itu pun mendapat pro kontra dari orang-orang disekelilingnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Semprot Doni Salmanan, Audi Marissa Pindah Agama

"Di situ mereka banyak lah orang sekitar yang bilang wah dosa loh, nggak bener lo, blabla, tapi gue tahu Tuhan gue tuh bukan Tuhan yang punishment dengan pilihan gue," sambungnya.

Hingga pada akhirnya terjadi masalah besar dalam hubungan asmara Angel. Angel dan sang mantan kekasih terlibat pertengkaran hebat yang saat itu membuat Angel terbang ke luar kota untuk menyelesaikan masalah itu dan langsung kembali ke Jakarta sorenya.

Angel Pieters

"Sampai akhirnya gue berantem hebat, gue langsung balik ke Jakarta sorenya, jam 4 tuh sampai Jakarta, ada pelayanan di gereja gue jam 5, langsung ke sana tuh gue," bebernya.

Baca Juga:
Audi Marissa Pindah Agama, Anthony Xie: Dia Menjadi Murid Yesus

Di saat hati pelantun lagu-lagu rohani itu gundah, dia memilih untuk mencurahkan segala permasalahannya di hadapan Tuhan. Dari sana, niatan Angel Pieters untuk pindah agama batal.

"Gue datang ke gereja gue nangis. Gue langsung ngerasa wah gila, God always ontime, never not ontime. Jadi selalu ada cara Tuhan untuk narik gue balik" kata Angel Pieters.

Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

Ia merasa Tuhan menyelamatkannya tanpa hukuman. Angel Pieters pun benar-benar bersyukur Tuhan mengembalikannya ke jalan agama yang ia yakini.

Baca Juga:
Maria Vania Mendadak Berhijab, Potretnya Disorot: Udah Pindah Agama?

"Selalu ada saat dia mengambil gue kembali dan menyelamatkan gue," pungkasnya.

Load More