Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@ichasoebandono)

Matamata.com - Kabar gembira disampaikan oleh sejumlah artis Tanah Air di pengujung tahun 2023. Salah satu kabar bahagia yang dibagikan adalah soal kehamilan.

Setelah menanti selama enam tahun, Alyssa Soebandono akhirnya hamil anak ketiga. Alyssa membagikan kabar kehamilannya pada bulan Desember.

Di bulan November, Larissa Chou mengumumkan kehamilannya yang kedua. Larissa hamil setelah menikah lagi dengan Ikram Rosadi.

Baca Juga:
Dapat Anak Kembar, Bella Bonita Keguguran Satu Anaknya: Aku Tahan Sakitku

Sama-sama di bulan November, Laura Theux juga mengumumkan kehamilannya. Laura mengumumkan kehamilan pertamanya setelah dinikahi Indra Brotolaras di tahun yang sama.

Kiki Amalia pun mengumumkan hamil anak pertama di paruh kedua tahun 2023. Namun kehamilan Kiki Amalia begitu spesial karena usianya sudah menginjak 41 tahun serta di pernikahan kedua.

Siapa lagi artis hamil di penghujung 2023? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Denny Caknan Pasrah Didandani Bella Bonita Jadi Wanita: Fix Anakmu Wedok

1. Alyssa Soebandono

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@ichasoebandono)

Alyssa Soebandono mengumumkan kehamilan ketiganya pada Senin (4/12/2023). Sudah punya dua anak laki-laki, Alyssa dan Dude Harlino didoakan akan dikaruniai bayi perempuan.

2. Larissa Chou

Baca Juga:
Bella Bonita Kasih Semangat ke Denise Chariesta, Nama Panggilan Baby DC Kok Ada Embel-embel Denny Caknan?

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@larissachou)

Larissa Chou kembali hamil setelah tujuh tahun. Kendati hamil anak kedua, mantan istri Alvin Faiz tersebut mengandung anak pertama Ikram Rosadi yang baru menikahinya pada September 2023.

3. Laura Theux

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@laura_theux)

Laura Theux sempat nge-prank hamil anak Indra Brotolaras saat baru menikah satu minggu. Namun pada November 2023, Laura Theux benar-benar mengandung anak pertamanya.

Baca Juga:
Happy Asmara Keluarkan Single Terbaru, Denny Caknan Dan Bella Bonita Kasih Dukungan

4. Jessica Mila

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@jscmila)

Sedangkan Jessica Mila mengumumkan kehamilan pertama pada September 2023. Jessica Mila mengungkap kehamilan buah hatinya dengan Yakup Hasibuan setelah empat bulan menikah.

5. Angel Pieters

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@angelpieters)

Angel Pieters sebenarnya sudah mengetahui kehamilannya pada Mei 2023. Namun Angel baru mengumumkannya di bulan September sambil mengungkap bahwa bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

6. Kiki Amalia

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@kikiamaliaworld)

Setelah 10 tahun menjanda usai cerai dari Markus Horison, Kiki Amalia menikah lagi dengan pria bernama Agung Nugraha pada November 2022. Sebelum merayakan anniversary pertama mereka, Kiki Amalia mengumumkan hamil anak pertama.

7. Bella Bonita

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@bellabonita_r.a)

Sama seperti Kiki Amalia, Bella Bonita juga hamil anak pertama. Bella Bonita dan Denny Caknan sebenarnya dikaruniai anak kembar, tetapi salah satu janinnya tidak selamat.

8. Cesen eks JKT48

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@ceseniy)

Beda dari pernikahan serta kehamilan anak pertama yang ditutupi, Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto menyambut buah hati kedua mereka dengan mengumumkannya melalui media sosial pada pada Agustus 2023 lalu.

9. Valencia Tanoesoedibjo

Artis hamil di penghujung 2023 (Instagram/@valenciatanoe)

Di bulan Agustus 2023, Valencia Tanoesoedibjo juga mengumumkan kehamilan pertamanya. Buah hati Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya diprediksi lahir pada akhir Desember 2023 atau awal Januari 2024.

Itu dia sederet artis hamil di penghujung 2023 dan akan melahirkan tahun 2024 mendatang. Adakah artis favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More