Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

Matamata.com - Penyanyi Angel Pieters mengaku trauma terhadap laki-laki sampai terkena mental block. Merasa dikecewakan berturut-turut, Angel mengaku sulit percaya pada laki-laki.

Angel mengaku dirinya mulai tak percaya dengan rasa cinta sejak orangtuanya bercerai di usia yang matang. Ditambah lagi, pengalaman-pengalamannya selama berpacaran, makin membuatnya sulit membuka hati pada lelaki.

Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

"Gue udah trauma banget Niel sama laki-laki, gue trauma karena bapak gue, orangtua gue cerai belum lama kan, gue trauma hubungan-hubungan gue yang sebelumnya, gue terkena mental block juga" kata Angel Pieters ke Daniel Mananta dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, yang diunggah Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga:
Angel Pieters Nyaris Pindah Agama, Batal karena Putus Cinta

Angel Pieters sudah makan asam garam soal percintaan. Selama itu pula, lebih banyak ia mengalami rasa sakit akan kebohongan dan perselingkuhan.

Angel Pieters (MataMata.com/Nanda)

"Gue diselingkuhin, gue dibohongin, wah gila deh trust issue gue udah segala macem deh rasa sakit," sambung Angel.

Angel Pieters mengaku sudah merasa pasrah pada hubungan. Ia tak lagi bisa percaya pada laki-laki saat ini.

Baca Juga:
Dicibir Glamour dan Seksi Sebagai Penyanyi Rohani, Ini Kata Angel Pieters

"Gue masalah cowok pokoknya udah kayak down lah, nggak percaya," tegas Angel Pieters.

Padahal, sebelum orang tuanya bercerai, Angel Pieters begitu senang memiliki keluarga  yang sangat hangat. Meski tak mau menyalahkan kedua orangtuanya, ia sadar hal itu makin meruntuhkan kepercayaannya pada hubungan cinta sejati.

Angel Pieters

"Awal tahun 2022, aku marah karena orang tuaku cerai, itu awal yang buat aku mengalami mental block karena sebelumnya kami adalah keluarga yang bahagia banget sampai kenyataan itu terjadi," ujar Angel.

"Tapi emang kita nggak pernah tahu masalah yang terjadi, kita semua melalui itu pasti, yang broken home," sambungnya mengakhiri.

Load More