Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan Ririe Fairus. (Instagram/@itsgreenlight/@ririe_fairus)

Matamata.com - Ririe Fairus dan Ariel NOAH sama-sama ke Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Show belum lama ini. Meski diusung oleh brand yang berbeda, Ririe Fairus dan Ariel NOAH ternyata sempat bertemu.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Ririe Fairus pada Sabtu (12/3/2022). Yang mana mantan istri Ayus Sabyan itu memamerkan foto bareng Ariel NOAH berlatar Menara Eiffel.

Ririe Fairus di Paris (Instagram/@ririe_fairus)

Mengiringi unggahannya, Ririe menuliskan caption berisi cerita masa mudanya sebagai fans Ariel. Ibu dua anak itu tidak menyangka sekarang bisa bertemu dan foto bareng idola.

Baca Juga:
Nodiewakgenk Mundur Jadi Trader setelah Doni Salmanan Dipenjara, Kini Pura-Pura Miskin

"Dulu Zaman sekolah sempet ngumpulin foto bang @arielnoah. Sekarang foto bareng donk," tulis Ririe Fairus mengiringi pose manisnya bersama Ariel NOAH.

Sudah bisa ditebak, foto Ririe Fairus bersama pentolan band NOAH itu langsung menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang menilai keduanya terlihat cocok dalam potret tersebut.

Ariel NOAH foto bareng Ririe Fairus di Paris. (Instagram/@ririe_fairus)

Tapi sejumlah netizen gagal fokus dengan jaket Ariel NOAH yang terlihat seperti tersangkut di bagian tas Ririe Fairus. Mereka ramai menuliskan godaan usai melihat detail yang satu ini.

Baca Juga:
Aktor Senior William Hurt Meninggal Dunia karena Kanker

"Jaketnya Ariel nyangkut sama tasnya teh Riri, mungkinkah bertanda," kata netizen menggoda. "Jodohhhh bestiiii (emoji tertawa)," timpal yang lain. "Hahahah jadi inget di film India," sambung lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang iri melihat kebersamaan Ririe Fairus dan Ariel NOAH. Maklum saja sosok Ariel memang dikenal punya banyak penggemar karena karismanya yang luar biasa.

Ariel NOAH, Alleia Anata, dan rombongan di Paris Fashion Show. (Instagram/@itsgreenlight)

Sementara itu, Ariel NOAH ke Paris diboyong oleh brand 3SECONDS dan Greenlight untuk menghadiri Paris Fashion Show bersama artis lain, mulai dari Adipati Dolken, Reza Arap, hingga Anya Geraldine.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Saling Unfollow IG, Ashanty Ngomel-ngomel

Sedangkan Ririe Fairus terbang ke Paris bersama merek kosmetik milik Shandy Purnamasari, MS Glow. Selain Ririe, tim MS Glow juga memboyong Mommy ASF, Marshel Widianto, hingga Sarwendah.

Load More