Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa sempat dirumorkan pindah agama setelah menikah dengan Anthony Xie. Selama ini bungkam, akhirnya Anthony Xie mengakui jika sang istri menjadi pemeluk Kristen.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari channel YouTube GKDI Bogor.

Audi Marissa

Usai kebenaran tersebut terkuak, para netizen penasaran dengan reaksi ibu Audi Marissa. Postingan sang ibu di Instagram langsung jadi sorotan.

Baca Juga:
Audi Marissa Pindah Agama, Anthony Xie: Dia Menjadi Murid Yesus

Ibu Audi Marissa, Jenar Marissa terlihat mengutip ceramah dari Ustaz Handy Bonny.

"Siapa yang lebih tahu tentang diri kita? Allah, Allah tahu enggak apa yang kita butuhkan? Allah tahu enggak apa yang kemudian kita inginkan? Allah tahu enggak masalah-masalah hidup kita?," kata Ustaz Handy Bonny di Instagram @_ijun.05_15.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Tak sampai di situ, Jenar juga menyentil soal jodoh. Ia seolah menegaskan bahwa jodoh yang baik adalah jodoh pilihan Allah.

Baca Juga:
Audi Marissa Terpaksa Tidur Terpisah saat Anak dan Suami Masih Positif COVID-19

"Pilihan jodoh itu bagusan pilihan menurut Allah dan Rasul atau pilihan kita? Siapa yang lebih tahu yang terbaik buat kita? Kenapa cara Allah dan Rasul enggak dipakai?," lanjutnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

"Ketika kamu sedang dikecewakan artinya ya Allah sedang berikan hidayah kepada diri kita untuk kemudian menjaga kesendirian kita bersama Allah," imbuhnya.

Saat Audi Marissa menikah, sang ibu sama sekali tak menghadiri pernikahan putrinya. Sejak saat itu, publik menduga jika Audi pindah agama hingga membuat sang ibu kecewa.

Baca Juga:
9 Potret Audi Marissa Momong Anak, Tetap Siaga walau Positif Covid 19

Load More