Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Matamata.com - Karin Novilda atau lebih dikenal dengan nama Awkarin belum lama ini trending di Twitter karena menuliskan cuitan galau. Netizen curiga hubungannya dengan Gangga Kusuma telah kandas. Kabar ini tentu mengejutkan pasalnya Gangga sempat melamar Awkarin pada akhir November 2021 kemarin.

Perjalanan cinta Awkarin dengan Gangga Kusuma memang penuh lika-liku. Keduanya telah menjalani hubungan putus nyambung sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sebelum berpacaran dengan Gangga, kisah cinta Awkarin selalu menyedot perhatian publik. Bahkan salah satu yang membuat Awkarin tenar adalah karena kisah asmaranya dengan Gaga Muhammad yang viral di media sosial.

Baca Juga:
Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Puji Sifat Asli Indra Kenz, Tuai Reaksi Ketus

Awkarin memang pernah berpacaran dengan beberapa pria. Meski demikian publik mengira jika Gangga Kusuma yang akhirnya akan menjadi pelabuhan terakhir Awkarin. Namun kini Awkarin kembali harus menerima kenyataan bahwa cintanya kembali kandas.

Berikut perjalanan cinta Awkarin dengan Gangga yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:

1. Temen Jadi Demen

Baca Juga:
Fuji Ngaku Pernah Minder hingga Minta Putus ke Thariq Halilintar: Aku Kurang Banget!

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Awkarin dan Gangga Kusuma awalnya merupakan teman. keduanya ada di dalam circle pertemanan yang sama. Lama berteman, perasaan mereka berkembang menjadi rasa suka. Perbedaan agama tidak membuat rasa cinta di antara mereka luntur dan justru semakin kuat.

2. Pacaran di Tahun 2018

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Setelah menyimpan perasaan suka satu sama lain. Akhirnya Awkarin dan Gangga Kusuma resmi menjadi kekasih. Mereka pun menikmati masa-masa indah sebagai pasangan kekasih yang dimabuk cinta.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Grace Tahir, Konglomerat yang Bikin Video untuk Menyindir Para Crazy Rich

3. Putus di Tahun 2019

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Sayangnya kebahagiaan yang dirasakan Awkarin dan Gangga Kusuma tidak bertahan lama. Baru berjalan selama beberapa bulan, cinta mereka kandas pada tahun 2019. Kabarnya mereka tidak berpisah secara baik-baik.

4. Saling Sindir di Media Sosial

Baca Juga:
Bukan 30 Maret 2022, Inikah Tanggal Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin?

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Perpisahan Awkarin dan Gangga Kusuma tidak berakhir baik. Keduanya bahkan sempat saling sindir di media sosial. Keduanya beberapa kali mengunggah postingan yang seolah-olah menyindir satu sama lain.

5. Kembali Berteman

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Walau sempat saling sindir, namun Awkarin dan Gangga akhirnya memutuskan berdamai. Keduanya kembali berteman dan melupakan perselisihan yang terjadi di antara mereka. Bahkan Gangga juga bergabung dengan management A-Team yang merupakan milik Awkarin. Keduanya bekerja secara profesional.

6. Awkarin Move On

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Tak lama setelah putus, Awkarin berpacaran dengan Sabian Tama yang merupakan anak dari Wishnutama. Hubungan mereka terlihat akur dan romantis. Awkarin juga dekat dengan keluarga Sabian Tama termasuk adiknya, Sakina Tama.

7. Kembali Jomblo

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Lagi-lagi Awkarin menyandang status jomlo setelah putus dari Sabian Tama pada Desember 2020. Perpisahan Awkarin dan Sabian Tama diwarnai isu perselingkuhan. Awkarin menjomlo cukup lama hingga dikabarkan dekat dengan pembalap Sean Galael, namun kabar itu dibantah oleh Sean.

8. CLBK

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Pada tahun 2021, Awkarin membuat publik terkejut dengan memposting potret mesranya bersama Gangga. Ia bahkan menyematkan caption "My 911" dalam unggahannya itu. Seperti yang diketahui, 911 adalah salah satu kontak darurat yang siap siaga 24 jam untuk membantu mereka yang menelpon nomor tersebut. Jadi secara tak langsung, Awkarin menyebut bahwa Gangga adalah orang yang selalu ada untuknya.

9. Masih Menyimpan Rasa Suka

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Rupanya selama dua tahun sejak putus Gangga masih menyimpan rasa pada Awkarin. Ia menciptakan lagu-lagu cinta melow yang diduga untuk Awkarin. Gangga rupanya berbeda dengan mantannya yang lain. Sebab meski sudah putus, Gangga tetap selalu ada kapanpun ia membutuhkannya.

10. Bertunangan

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Keseriusan Gangga Kusuma dengan Awkarin dibuktikan dengan lamaran yang dilakukan Gangga di hari ulang tahun Awkarin pada 29 November 2021 lalu. Momen lamaran itu juga sempat trending. Masalah perbedaan agama juga bukan masalah. Bahkan Awkarin sudah kenal dekat dengan ibu Gangga Kusuma.

11. Dirumorkan Putus

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Setelah empat bulan bertunangan, Awkarin dan Gangga justru dikabarkan putus. Hal ini berawal dari cuitan Awkarin di Twitter yang mengisyaratkan perasaan kecewa dan patah hati. Karena cuitannya itu, Awkarin kembali trending di Twitter. Banyak juga yang bersimpati dengan Awkarin setelah cuitannya itu menjadi trending.

Perjalan cinta Awkarin memang penuh liku dan tidak selancar kariernya sebagai selebgram. Pernah putus nyambung dan akhirnya balikan sama mantan, kini Awkarin kembali harus merasakan patah hati. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More