Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu antusias membagikan potret putri mereka, Baby Ameena, ke media sosial Instagram. Semua foto Baby Ameena nampak begitu menggemaskan.

Seperti dalam foto yang baru-baru ini dibagikan Atta di Instagram. YouTuber sekaligus pengusaha itu memperlihatkan Ameena yang sedang tidur sambil bergaya bak orang dewasa.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ameena semakin cantik dengan romper merek Burberry serta kaos kaki pink. Wajah Ameena saat tertidur nampak sangat menggemaskan.

Baca Juga:
Ogah Mejeng di Acara Hipnotis, Jerome Kurnia Disentil Ernest Prakasa!

Melihat gaya tidur sang putri, Atta pun tak kuat menahan kegemasan Ameena. "Good Morning! Aduh nak nak... Belum sebulan makin-makin gayamu nak... amponnnn gemesssnya papata mamanur ini.. Awali hari dengan liat Ameena," tulis Atta.

Baby Ameena (instagram.com)

Tak hanya Atta yang merasa gemas melihat gaya tidur Ameena. Para netizen pun ikut tak tahan.

"Ya Allah lucu banget gemooooy," tulis netizen. "Wajahnya pas bobo papata bangettt, ameena gemesshh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Perceraian Doddy Sudrajat Jadi Perbincangan: Kayaknya Cuma Sensasi Biar Diundang di TV

"Cantik banget Aameena putri Papata sama Mamanur, sehat terus ya nak Aamiin," timpal lainnya. "Gemeess amat ciih ameena," pungkas netizen.

Baby Ameena (instagram.com)

Sementara itu, Baby Ameena selalu jadi bahan perbincangan publik. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu memang cantik serta menggemaskan.

Menjadi orang tua baru, Atta dan Aurel memang kerap membagikan foto Ameena di Instagram. Kegemasan bayi yang lahir pada 22 Februari lalu itu sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Makjleb! Puput Balas Tudingan Usir Doddy Sudrajat dan Minta Mayang 'Mengemis'

Load More