Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan kabar Rina Nose meninggal dunia akibat kecelakaan.  Apalagi dalam artikel yang beredar, tampak potret mobil yang diduga ditumpangi Rina Nose. Mobil tersebut merupakan jenis lamborghini yang terbelah menjadi dua bagian.

Judul beritanya sendiri berbunyi, "Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Rina Nose, Innalilahi Wainnaillaihirojiun Kabar Duka Menyelimuti".

Lantas apakah benar berita tersebut?

Baca Juga:
Rina Nose Makin Ramping di Foto Terbaru, Netizen Malah Khawatir: Sehat kan Kak?

Unggahan soal Rina Nose [Turnbackhoax.id]

PENJELASAN

Kabar kematian Rina Nose tidaklah benar, dilansir dari Turnbackhoax.id. Foto kecelakaan sendiri diambil dari potret lawas kecelakaan lamborghini di Thailand pada 2014.

Supercar itu ditumpangi oleh seorang laki-laki berusia 40 tahun. Meskipun mobilnya terbelah menjadi dua bagian, lelaki tersebut selamat.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis, Sama-sama Mirip

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Ditambah lagi artikel berita duka Rina Nose sendiri bersumber dari artikel tentang gadis bernama Yuni Sarah yang meninggal akibat kecelakaan.

Yuni Sarah tewas setelah terseret truk tangki minyak pada 12 Oktober 2016.

Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

KESIMPULAN

Baca Juga:
Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Leslar, Totalitas dan Kelewat Mirip!

Dari penjelasan di atas, maka klaim yang menyebutkan Rina Nose meninggal adalah hoaks. Klaim tersebut masuk dalam kategori misleading content atau konten yang menyesatkan.

Load More