Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Matamata.com - Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama Caisar YKS (Yuk Keep Smile) baru-baru ini dikabarkan bercerai dari Almaratu Intan.

Almaratu Intan merupakan istri kedua Caisar setelah sebelumnya bercerai dari Indadari.

Seperti apa perjalanan cinta Caisar YKS? Berikut rangkumannya:

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Lee Da Hee, Semakin Matang dan Dewasa di Usia 37 Tahun

1. Menikah dengan Indadari

Perjalanan Cinta Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Caisar dan Indadari pertama kali bertemu saat sama-sama mengisi acara di Trans TV pada 2013 silam. Caisar kala itu sedang tenar berkat acara Yuk Keep Smile (YKS) dengan jogetannya yang khas.

Caisar dan Indadari langsung bertukar kontak di hari pertama pertemuan mereka. Hanya dalam waktu 2 hari perkenalan intens melalui telepon, Caisar berani menemui orangtua Indadari.

Baca Juga:
Adegan Ciuman Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di 'Semantic Error' Ternyata Improvisasi

Kala itu, Indadari berstatus sebagai janda satu anak usai bercerai dari Lucky Hakim. Orangtua Indadari sempat tak menyetujui hubungan mereka karena menginginkan sang putri menikah dengan seorang ustaz.

Indadari akhirnya luluh dengan perjuangan Caisar selama 2 bulan. Apalagi sang putri, Nokia, yang susah dekat dengan orang baru justru mudah didekati Caisar.

Indadari kemudian berusaha meyakinkan orangtua bahwa Caisar adalah sosok pejoget berhati ustaz. Caisar dan Indadari kemudian menikah pada 5 April 2014. Dari pernikahan dengan Indadari, Caisar dianugerahi anak laki-laki yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

Baca Juga:
Jin BTS Pernah Kirim Strawberry untuk Kakak Ipar yang Ngidam, Sikapnya Dipuji!

2. Bercerai dari Indadari

Perjalanan Cinta Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Caisar dan Indadari resmi bercerai setelah hampir 4 tahun bersama, tepatnya pada Januari 2018. Caisar diceritakan menalak Indadari karena sang mantan istri keberatan dirinya kembali mencari nafkah di dunia hiburan Tanah Air.

Setelah menikah dengan Indadari, Caisar memang diketahui hijrah dan meninggalkan gemerlap dunia hiburan. Kemudian pada 2017, Caisar kembali berjoget di televisi. Niat Caisar mencari nafkah kabarnya ditolak mentah-mentah Indadari yang menganggap uang dari dunia hiburan haram karena melakukan maksiat.

Baca Juga:
Ayah Ojak Girang 'Kecipratan' Fans Militan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Asal Jangan Minta Duit!

Di sisi lain, Indadari mengungkap bahwa Caisar mendadak ingin bercerai. Caisar diceritakan pulang dengan kabar mendapat tawaran syuting dan ingin bercerai dengannya. Indadari pun merasa tidak pernah diajak berdiskusi terkait keinginan Caisar untuk kembali berjoget.

3. Menikah dengan Almaratu Intan

Perjalanan Cinta Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Hanya satu bulan setelah resmi cerai dari Indadari, Caisar telah menjalin asmara dengan Almaratu Intan. Indadari rupanya mengenal Almaratu Intan yang tak lain adalah pegawai di butik busana muslim miliknya. Ada pula yang menyebut Almaratu Intan pernah menjadi supir Indadari.

Caisar dan Almaratu Intan kemudian menikah pada 30 Juni 2018. Berbagai pro kontra mengiringi pernikahan mereka. Status Almaratu Intan sebagai mantan pegawai Indadari membuat rumor perselingkuhan kuat beredar. Kendati begitu, omongan orang tak membuat Caisar dan Almaratu Intan mundur untuk menapaki jenjang yang lebih serius.

4. Bercerai dari Almaratu Intan

Perjalanan Cinta Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Lama tak terdengar kabarnya, Caisar YKS dan Almaratu Intan disebut sudah bercerai. Hampir sama dengan rentang waktu pernikahannya dengan Indadari, yakni telah melewati tahun ke-3, Caisar ternyata memang sudah bercerai dari Almaratu Intan. Kabar perceraian mereka pertama kali diketahui dari postingan Indadari yang mendoakan Almaratu Intan mendapatkan jodoh terbaik kelak.

Caisar YKS akhirnya buka-bukaan mengenai perceraiannya dengan Almaratu Intan pada Selasa (15/3/2022). Caisar mengungkap alasannya bercerai dengan Almaratu Intan karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

Kendati begitu, Caisar YKS mengaku tetap berhubungan baik dengan Almaratu Intan. Bahkan potret mesra bareng Almaratu Intan masih tersimpan di Instagram Caisar. Saat ini, perceraian mereka masih dalam proses untuk diresmikan di Pengadilan Agama.

Itu dia perjalanan cinta Caisar YKS yang panjang dan berliku. Di usia 32 tahun, Caisar kembali berstatus duda dengan dua kali pernikahan. Bagaimana pendapatmu?

Load More