Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Matamata.com - Sosok Indra Kenz terus menjadi sorotan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading. Potret transformasi Indra Kenz pun ikut menuai perhatian.

Sebelum menjadi kaya raya, Indra Kenz ternyata pernah foto bersama Raisalho. Pemilik nama lengkap Indra Kesuma itu juga sempat mencoba peruntungan dengan ikut audisi ajang pencarian bakat.

Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Seiring dengan kasusnya yang terus memanas, potret jadul Indra Kenz kembali jadi perbincangan. Seperti apa momennya? Yuk, intip potret transformasi Indra Kenz, berikut.

Baca Juga:
Innalillahi, Kabar Duka Datang dari April Jasmine: Semoga Khusnul Khotimah

1. Pernah pamer momen bareng Raisa, nih

Indra Kenz dan Raisa [Twitter/@areajulid]

Indra Kenz pernah mengunggah foto dirinya bersama Raisa di Facebook pada Juni 2017. Indra Kenz yang saat itu berumur 21 tahun terlihat sumringah dengan busana kasualnya.

Tak lupa, kacamata yang saat ini masih dipakainya pun tak ketinggalan di momen itu. Setelah ditangkap, momen lawas ini menuai sindiran dari netizen, nih. "Harta, tahta, disita," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
6 Artis Berhijab usai Dipenjara, Makin Anggun dan Religius

2. Sebelum jadi crazy rich, Indra Kenz pernah menjajal profesi reporter

Beredar Potret Masa Lalu Indra Kenz, Diduga Pernah Jadi Reporter Berita Sebelum Jadi Crazy Rich. (YouTube/Arek Pati)

Selain foto bareng Raisa, viral pula dokumentasi soal Indra Kenz yang menjadi pembawa acara berita. Foto ini diperlihatkan akun Arek Pati di kanal YouTube. Terlihat jelas nama asli Indra Kesuma saat menyiarkan berita lewat televisi.

3. Unjuk bakat bernyanyi lewat ajang The Voice

Baca Juga:
10 Fakta Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz yang Temani dari Nol Lalu Dicampakkan

Potret Lawas Indra Kenz Ikut Audisi (YouTube/The Voice Indonesia)

Kepercayaan diri Indra Kenz juga terlihat saat mengikuti audisi penyanyi di The Voice. Ia merupakan perwakilan Medan yang maju ke ajang tersebut pada 2018.

4. Mulai sukses dan jadi Crazy Rich Medan

Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Nama Indra Kenz mulai melejit saat membuat konten 'wow murah banget'. Ia memperlihatkan sejumlah barang mewah yang bisa dibeli dengan mudah. Untuk itu tidak sedikit orang menjuluki Indra Kenz sebagai Crazy Rich Medan.

Baca Juga:
10 Potret Geng Vidi Aldiano Liburan di Amerika Serikat, Tanpa Istri Malah Bareng BLACKPINK KW

5. Tersandung kasus penipuan hingga jadi tahanan

Indra Kenz saat foto dengan petugas polisi. [Instagram @lambegosiip]

Sayangnya, uang beserta aset yang dikumpulkan Indra Kenz kini menjadi barang sitaan polisi. Itu karena ia diduga melakukan penipuan kepada sejumlah orang melalui trading binomo.

Kini Indra Kenz sudah ditahan di Bareskrim Polri sejak 25 Februari 2022. Pria kelahiran 1996 itu dikenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Load More