Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@itsgreenlight)

Matamata.com - Putri Ariel NOAH, Alleia Anata, baru-baru ini terbang ke Paris untuk menghadiri acara pagelaran fesyen. Tak sendiri, Alleia Anata pergi bersama sang ayah dan beberapa artis lain dalam kesempatan tersebut.

Selama berada di Paris, Alleia Anata terlihat selalu tampil modis dengan memadukan beragam barang fesyen bermerek. Ia juga melengkapi penampilannya dengan beragam aksesoris menarik.

Sekarang detail merek dan harga outfit Alleia Anata di Paris diulas oleh Instagram @fashion_arielnoah. Rupanya barang-barang fesyen yang dikenakan oleh Alleia harganya tak main-main.

Baca Juga:
Elly Sugigi 'Labrak' Fuji dan Penggemarnya: Aku Cuma Takut sama Allah!

Ariel NOAH dan Alleia Anata (Instagram/arielnoah)

Saat berangkat ke Paris, Alleia pakai tas MCM yang harganya mencapai sekitar Rp14,3 juta. Selain itu, ia juga memakai jaket Off-White seharga Rp8,8 juta dan sneakers Chanel Rp14,3 juta.

Pada kesempatan lain, gadis cantik itu terlihat menenteng tas Fendi dan tas Prada yang masing-masing harganya Rp26,2 juta dan tas Rp24 juta. Mahal, bukan?

Tak sampai di situ saja, Alleia Anata juga membawa koleksi sepatu lain dari merek Prada yang harganya mencapai Rp7,7 juta. Jadi jika ditotal, harga barang fesyen putri Ariel ditaksir lebih dari Rp174 juta.

Baca Juga:
Thariq Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa untuk Fuji, Auto Bikin Baper: Nontonnya Sambil Senyum-Senyum

Ariel NOAH liburan ke Paris. (Instagram/@arielnoah)

Harga tersebut belum termasuk beberapa baju yang terlihat dipakai oleh Alleia Anata selama di Paris. Hal ini langsung menarik perhatian netizen di media sosial.

Sejumlah netizen kaget melihat harga barang Alleia yang rupanya enggak kaleng-kaleng. Tapi ulasan itu juga membuat beberapa netizen penasaran dengan satu hal, yakni uang jajan Alleia Anata.

Outfit putri Ariel NOAH, Alleia Anata, di Paris. (Instagram/@fashion_arielnoah)

"Jadi penasaran uang jajan Alleia yang ditransfer papanya," celetuk netizen. "Uang jajanya berapa ya min kira kira??" komentar yang lain. "Gak tahu," timpal akun @fashion_arielnoah.

Baca Juga:
Denise Chariesta Girang Kencan Bareng Doddy Sudrajat: Pakai Uang Warisan!

"Langsung dikasih kartu ATM kayaknya terus kalo abis tinggal bilang wkwkwk," kata netizen menduga-duga. "Wkwk bener juga," sambung yang lain. "Kak pake uang jajan, pakenya E-walet," tutur netizen.

Berbeda dari putrinya, outfit Ariel NOAH di Paris diketahui lebih murah. Pentolan band NOAH itu terlihat memakai sepatu lokal Geoff Max yang harganya hanya Rp345 ribu dan jaket seharga Rp3,1 juta.

Baca Juga:
April Jasmine Menangis di Depan Jenazah Ayah, Momennya Banjir Air Mata!

Load More