Ismail | MataMata.com
Perjalanan cinta Putri Tanjung dan Guinandra. (Instagram/putri_tanjung)

Matamata.com - Putri Tanjung sedang diliputi kebahagiaan setelah resmi dilamar oleh kekasihnya Guinandra Jatikusumo atau Andra pada (5/3/2022) lalu.

Sekarang dua sejoli ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Salah satu persiapan pernikahan pengusaha muda ini adalah dengan menjalani pemotretan prewedding.

Potret prewedding Putri Tanjung ini simpel dengan tema kasual.
Walau simpel namun bukan berarti potret prewedding Putri Tanjung dan Andra ini tak berkesan. Justru dengan tema kasual, pemotretan mereka menjadi unik dan tetap berkelas.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Suap-suapan sama Saipul Jamil: Jijik Lihatnya!

Terlebih, Putri Tanjung juga menyematkan kalimat manis nan romantis berupa sajak-sajak yang diungkap Andra saat melamarnya.

Tak cuma memakai busana kasual, Putri dan Andra juga mengenakan busana adat jawa untuk pemotretan jelang pernikahan mereka. Pasangan pengusaha ini begitu terlihat bahagia.

Kepoin yuk potret prewedding Putri Tanjung yang sudah dihimpun berikut ini.

Baca Juga:
Atta Halilintar Akui Dapat Hadiah dari Doni Salmanan, Sikapnya Gentle Banget!

1. Sederhana tapi Berkelas

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Potret prewedding Putri Tanjung dan Andra cukup sederhana. Tidak ada banyak properti yang digunakan selama pemotretan. Hanya dua buah kursi putih yang diduduki oleh Putri dan Andra.
Meski sederhana, foto mereka ini justru terlihat berkelas. Pasalnya outfit mereka merepresentasikan pekerjaan mereka sebagai seorang pengusaha. Konsep ini sepertinya untuk menjadi diri sendiri, yaps pasangan ini memang pebisnis.

2. Hitam Putih

Baca Juga:
Sindir Atta Halilintar Datang Kalau Ada Kepentingan Saja, Darius Sinathrya: Kamu Akan Dikick dari SFC

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Sentuhan warna hitam putih membuat hasil foto pasangan yang sudah menggelar acara lamaran pada awal Maret lalu ini makin elegan. Walau tanpa warna lain, potret mereka tidak terlihat monoton. Bahkan hasil fotonya justru terlihat sangat estetik.

3. Kasual

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Setelah memakai outfit resmi sebagai pengusaha, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada 20 Maret mendatang ini tampil kasual. Putri Tanjung dan Andra memakai baju kasual yang membuat mereka terlihat santai.

Baca Juga:
Detik-detik Rizky Febian Datang ke Bareskrim Polri, Wajahnya Tegang!

Andra memakai kaos lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang warna gelap. Sementara Putri Tanjung memakai dress batik warna putih dengan kemeja cokelat yang juga bermotif batik sebagai outer.

4. Hangat

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Bakal segera menikah dalam hitungan hari, potret mereka yang tertawa lebar ini terasa hangat. Keduanya sedang dimabuk kebahagiaan sebagai pasangan yang akan segera menikah.

Keduanya belum terlihat tegang jelang pernikahan dan masih sangat santai. Kehangatan dalam hubungan mereka terpancar dari senyum bahagia di wajah keduanya.

5. Elegan

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Putri Tanjung juga mengunggah potret saat dirinya menjalani pemotretan solo. Pengusaha cantik ini terlihat sangat elegan dengan dress lipit. Aura pebisnis tetap ditonjolkan dengan jas hitam yang dipakai layaknya outer. Potret hitam putih ini membuat aura elegan Putri Tanjung makin terpancar.

6. Adat Jawa

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Setelah tampil kasual, keduanya menggunakan pakaian adat Jawa dalam pemotretan prewedding mereka. Keduanya sangat menawan dalam balutan baju khas Jawa. Mereka hanya duduk berhadapan namun kesan romantis tetap terasa dalam potret itu. Properti yang dipakai juga tak banyak. Hanya ada selembar kain batik yang dibentangkan di antara mereka.

7. Anggun

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Putri Tanjung begitu anggun dan menawan dengan kebaya dan rambutnya yang disanggul. Makeup bold yang dipilih untuk merias wajahnya semakin menyempurnakan penampilannya. Polesan makeup ini dilakukan oleh Bubah Alfian yang memang menjadi langganan banyak artis.

8. Gagah

Potret Prewedding Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Calon suami Putri Tanjung, Andra juga tak mau kalah. Ia begitu gagah dalam balutan beskap dan blangkon di kepalanya. Gayanya ini sudah kayak pangeran dari kerajaan Jawa belum nih?


Potret prewedding Putri Tanjung tadi menepis anggapan bahwa pemotretan jelang pernikahan harus mewah dengan banyak properti. Dengan memakai tema sederhana dan kasual, hasil pemotretan pasangan yang akan segera menikah ini begitu estetik. Bagaimana, tertarik mengikuti tema prewedding seperti Putri Tanjung? Yang pasti semoga semua proses persiapan pernikahan Putri Tanjung lancar hingga hari H nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More