Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Bisnis Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari masih terus menjadi perbincangan. Terkini, salah satu pabrik Shandy Purnamasari dituduh ilegal dan bodong.

Tuduhan miring tersebut langsung ditanggapi oleh Shandy Purnasamari lewat media sosial. Ia tentu saja membantah isu pabrik miliknya bodong dan menjelaskan fakta sebenarnya.

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

"Pabrik MS GLOW gak bodong ya! Headline berita suka bikin fitnah," tulis Shandy Purnamasari melansir highlight Instagram Story miliknya, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:
Ngarep Dibebasin, Marshel Widianto Makin 'Apes' Usai Ajak Polisi Foto saat Ditilang

"Jadi pabrik kita yang @kosmepack pernah bermasalah karena berdiri di lahan hijau (padahal waktu kita beli udah ada bangunannya). Lalu kita tutup pabriknya dan sudah kita pindah pabrik ke Surabaya SIER. Jadi bukan pabrik MS GLOW, tapi pabrik kemasan KOSME PACK," lanjutnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Shandy Purnamasari dan suami (kanan) di pabrik. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Shandy Purnamasari lalu menyinggung soal "sisi gelap dunia bisnis". Di mana ia menganggap munculnya rumor miring tersebut karena ada pihak yang ingin menjatuhkan bisnisnya.

"Pabrik MS GLOW bodong dari mana. Bisnis itulah bisnis, jahat banget," sambung pengusaha berjudul Crazy Rich Malang tersebut.

Baca Juga:
Terkuak Arti Nomor 058 di Baju Tahanan Doni Salmanan

"Apa hubungannya pabrik kemasan sama kualitas produk? Yang bermasalah juga bukan kemasan msglow, bukan juga pabrik pengisian formula msglow. Apa hubungannya sama msglow woi? Jatuhin msglow dengan cara culas, main kasar," pungkasnya.

Shandy Purnamasari tanggapi isu pabrik miliknya ilegal. (Instagram/@shandypurnamasari)

Tanggapan Shandy Purnamasari langsung menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @rezekimsglow. Netizen antusias menuliskan pendapat mereka.

"Berita lama itu, kalo sekarang izinnya udah lengkap kali," celetuk netizen. "Dia kaya gak ngerugiin siapa-siapa, kok pada repot," sambung yang lain.

Baca Juga:
Doni Salmanan Ngaku Kangen Dinan Fajrina: Jangan Menyerah

"Makanya kalo kaya jangan ditampakkan ke publik nanti dicurigai dan disita, padahal hasil kerja keras sendiri," komentar lainnya. "Kalo bodong pasti udah dilaporin dari dulu kan secara itu brand terkenal," pungkas yang lain.

Load More