Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar tampak semakin mesra dan lengket satu sama lain. Keduanya bahkan sudah tak malu-malu mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Baru-baru ini, Fuji dan Thariq menyapa para warganet lewat tayangan live di TikTok. Keduanya tampak santai bergaya di depan kamera sambil menikmati es krim di tangan masing-masing.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip tersebut, Fuji mengaku ingin disawer oleh para netizen. Ia bahkan bertanya haruskah dirinya membuka kancing baju agar dapat banyak saweran.

Baca Juga:
Sophie Navita Heran Ingat Perlakuannya ke Suami saat Depresi: Itu Gila!

Thariq dan Fuji (instagram/@lambegosiip)

"Gue juga mau disawer kaya TikTokers lain, apa perlu gue buka kancing?" ujar Fuji.

Mendengar ucapan sang pacar, Thariq pun tampak gelagapan, ia segera mengingatkan sang pacar bahwa hal tersebut tak baik.

"Heh, astaghfirullah hal adzim," ujar Thariq disambut tawa Fuji.

Baca Juga:
Singgung Akhiri Hidup, Tanggapan Devano Danendra usai Dituduh Selingkuh Bikin Cemas

Melihat respons Thariq, Fuji justru mengulang aksinya. Ia kembali berucap akan membuka kancing bajunya apabila ada yang menyawer.

Fuji pun sempat memegang kancing bajunya yang paling atas. Ia juga seolah-olah membuka kancing baju, namun tak sampai benar-benar terlepas.

Thariq dan Fuji (instagram/@lambegosiip)

"Ayo mas sawer aku nanti aku buka kancingnya satu," ujar Fuji.

Baca Juga:
Rizky Febian Kecipratan Uang Doni Salmanan Rp400 Juta, Ternyata Dipakai untuk Hal Baik!

Thariq yang duduk di samping Fuji pun menggertaknya sambil menyebut bahwa Haji Faisal yang tak lain adalah ayah Fuji menonton video tersebut.

"Astaghfirullah hal adzim, bapak lu nonton Fuji, Fuji," ucap Thariq.

"Selow papa nggak main TikTok," Jawab Fuji.

Fuji & Thariq Halilintar (YouTube/AH)

Melihat aksi pasangan tersebut, para netizen memberikan beragam tanggapan. Mereka menyoroti tindakan Fuji yang hanya candaan saja.

"Justru yang blak-blakan gini, aslinya nggak berani nakal," ujar netizen, "Fuji bercanda ya jangan pada baper," sahut lainnya, "Uti bisa aja bercandanya," ujar netizen lain, "Fuji emang lucu kalau bercanda ada aja idenya," ujar netizen.

 

Load More