Pongki Barata dan Sophie Navita. (Instagram/@sophienavita)

Matamata.com - Sophie Navita menceritakan masa lalunya ketika menderita depresi. Istri Pongki Barata itu sampai melakukan hal yang kurang wajar kepada suami dan anaknya karena depresi yang dialaminya.

Kepada Daniel Mananta, Sophie Navita depresi karena luka masa kecilnya terhadap sang ayah. Ia memendam amarah kepada ayahnya dan itu terbawa sampai dewasa.

Sophie Navita (YouTube.com)

Setelah menikah, Sophie Navita sempat merasa tak berfungsi sebagai seorang istri sekaligus ibu. Ia bahkan pernah menjauhkan diri dari kehidupan sosial.

Baca Juga:
Singgung Akhiri Hidup, Tanggapan Devano Danendra usai Dituduh Selingkuh Bikin Cemas

Depresi yang dialami Sophie mulai memburuk saat ia diduga menderita TBC dan gagal hidup di Australia. Presenter 45 tahun itu mengalami stres berat karena batal sekolah di Australia.

Saking depresinya, Sophie sampai pisah ranjang dengan Pongki Barata. Meski hubungan mereka baik-baik saja, tapi ia ingin berada di sebuah kamar seorang diri agar bisa leluasa menangis. Kini saat diingat kembali, ia pun seolah heran dengan perlakuannya kepada Pongki.

Sophie Navita (YouTube.com)

"Suatu hari gue sedang tidur siang, saking capeknya nangis. Itu gue udah sampai pisah kamar tuh sama suami gue saking udah nggak bisa ngomong sama dia, kan udah gila ya. Udah merasuk ke semua lini," ucap Sophie.

Baca Juga:
Rizky Febian Kecipratan Uang Doni Salmanan Rp400 Juta, Ternyata Dipakai untuk Hal Baik!

Daniel Mananta sebagai host pun menimpali bahwa efek mengisolasi diri biasanya dilakukan oleh orang yang sedang mengalami depresi.

Sophie Navita dan Daniel Mananta (Youtube.com)

"Menurut gue itu lah persoalannya dengan depresi, lu akhirnya mengisolasi diri gitu kan," sahut Daniel.

Sophie Navita langsung setuju dengan Daniel. Ia pun akhirnya sadar bahwa ia harus mendapat pertolongan.

Baca Juga:
Dinar Candy Buka Suara usai Heboh Kabar Artis sekaligus DJ CD Tersandung Narkoba

"Tapi kalo sampai mengisolasi diri dari suami dan anak-anak kan itu gila, seseorang harus membantu gue (sembuh)," tutupnya.

Load More