Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Doddy Sudrajat dan Istri (instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Prahara rumah tangga yang menerpa pasangan Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat semakin membuat publik penasaran. Keduanya yang selama ini selalu tampak baik-baik saja tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan tentang perceraian.

Puput Sudrajat diketahui telah menggugat cerai sang suami dan gugatan tersebut telah terdaftar sejak 14 Maret 2022 lalu.

Pihak pengacara Puput pun angkat bicara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan kliennya. 

Baca Juga:
Tak Cuma Ziarah Makam Jelang Ramadan, Doddy Sudrajat Mau Silaturahmi ke Keluarga H Faisal

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Intens Investigasi, pihak pengacara Puput Sudrajat menjelaskan duduk perkara yang menjadi alasan Puput menggugat cerai sang suami.

Dijelaskan alasan Puput menggugat suaminya karena sejak tahun 2018 sudah terjadi perselisihan dalam rumah tangga mereka.

"Kalau kita lihat di media, maupun TikTok segala macam mereka akur dan harmonis. Tapi itukan beberapa tahun ini, pada intinya permasalahan mereka ini sudah sejak 2018 itu sudah terjadi perselisihan," kata pengacara Puput dalam video di kanal Youtube Intens Investigasi pada 17 Maret 2922.

Baca Juga:
Kerugian Rp15 Triliun, Patricia Gouw Kesal Kasusnya Tak Seramai Masalah Indra Kenz

Puput Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Disebutkan juga bahwa Puput dan Doddy sempat pisah rumah karena perselisihan yang terjadi di antara mereka. Namun Puput memutuskan untuk kembali lagi pada tahun 2019.

"Bahkan mereka ini sudah sempat pisah rumah, jadi mereka pisah rumah sudah beberapa bulan. Namun, karena ada hal lain, pertimbangan lain mbak puput jadi balik lagi, serumah lagi, 2019 dia balik lagi" lanjutnya.

Hal yang membuat Puput mempertimbangkan untuk kembali adalah anak-anak. Namun pengacara menyebut di tahun 2022 mencapai puncak perselisihan sehingga dikatakan tidak bisa kembali lagi.

Baca Juga:
Aurel dapat Penghargaan di Ajang Bergengsi, Pidato Atta Disorot Malah Bahas ASI

Perjalanan Cinta Doddy Sudrajat. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Dia mikir demi anak-anak, tapi pada puncaknya 2022 ini dia, tidak bisa lagi," ungkap pengacara Puput.

"Prinsip diantara keduanya tidak bisa disatukan, berdampaknya banyak. Salah satunya pekerjaan mbak Puput. dan belum bisa disatukan berarti inilah jalan satu-satunya," pungkasnya.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Bahas Keahlian Putri Sulungnya yang Menakjubkan: Aku Selalu Kagum!

Load More