Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian diperiksa atas kasus Quotex Doni Salmanan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Rizky Febian kecipratan uang Doni Salmanan. Saat diperiksa pada Rabu (16/3/2022), Rizky Febian jujur mengaku dapat uang Rp400 juta dari Doni Salmanan. Kendati begitu, polisi tak jadi menyita uang Doni Salmanan. Lho kenapa?

Kepada wartawan, Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol menjelaskan alasan uang itu tidak jadi disita adalah karena sudah disumbangkan oleh Rizky Febian ke yayasan.

Rizky Febian diperiksa atas kasus Quotex Doni Salmanan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Uang itu tidak kita sita," kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:
Putri Sulung Ajak Ngobrol Caca Tengker di Mobil, Isi Percakapannya Bikin Mewek

Hanya saja, Reinhard tak mengungkap secara detail yayasan apa yang menerima sumbangan Rizky Febian. Ia cuma bilang duit Rp400 juta itu sudah diserahkan ke yayasan.

"Sudah disumbangkan ke yayasan," katanya.

Doni Salmanan di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Sementara itu, Rizky Febian didampingi pengacara saat datang ke Bareskrim Polri kemarin. Kehadirannya di sana untuk penuhi panggilan polisi terkait kasus Doni Salmanan. Pemeriksaan Rizky Febian tak berlangsung lama. Kepada media, dia mengaku diberikan 19 pertanyaan.

Baca Juga:
Pengacara Bongkar Alasan Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat: Puncaknya 2022

Rizky Febian bukan satu-satu figur publik yang diperiksa terkait kasus Doni Salmanan karena pernah menerima duit dari Crazy Rich Bandung. Pada hari ini, Kamis (17/3/2022) Bareskrim Polri memeriksa Reza Arap dan Arief Muhammad.

Sebelumnya Atta Halilintar juga mengakui telah menerima tas mewah dari Doni Salmanan sebagai hadiah ulang tahun. Lewat Instagram Story, suami Aurel Hermansyah itu mengaku siap menyerahkan tas tersebut kepada pihak berwajib. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
Tak Cuma Ziarah Makam Jelang Ramadan, Doddy Sudrajat Mau Silaturahmi ke Keluarga H Faisal

Load More