Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Doddy Sudrajat berniat silaturahmi ke keluarga Haji Faisal jelang Ramadan. Perihal niat sang besan, apakah Haji Faisal dan keluarga merasa keberatan?

Rupanya Haji Faisal sama sekali tidak keberatan. Ayah Bibi Ardiansyah itu menyambut baik niat besannya untuk menjalin silaturahmi menjelang bulan suci Ramadan.

"Itu kan niat baik, insya Allah (diterima dengan baik)," tutur Haji Faisal, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Nilai Aset Indra Kenz yang Disita Polri Resmi Diungkap: Ratusan Miliar Rupiah

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Haji Faisal mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka lebar. Terlebih lagi niatan Doddy Sudrajat untuk menjalin silaturahmi, ia tak akan menolak. 

"Wartawan saja tiap hari masuk ke rumah saya terbuka, ke kantor saya, Pak Haji welcome," tutur Haji Faisal. 

Sebelumnya, Doddy Sudrajat berencana bersilaturahmi kepada sang besan, Haji Faisal jelang Ramadan ini. Nampaknya bulan baik itu akan menjadi momentum terjalinnya hubungan baik di tengah perebutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.  

Baca Juga:
Zaskia Gotik Girang Dapat Mawar, Wujudnya Bikin Salah Paham: Malah Kayak Kerupuk Putih

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati (YouTube.com)

"Insya Allah kalau itu silahturahmi demi kebaikan, pastilah. Insya Allah kalau nanti ada waktu silahturahmi ya sekalian nengok Gala," ujar Doddy Sudrajat. 

Sebagaimana diketahui, hubungan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal semakin memanas. Perebutan hak perwalian Gala Sky merembet hingga membuka masa lalu Vanessa Angel.  

Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Terbaru, Haji Faisal dibuat kesal dengan Doddy Sudrajat. Pasalnya, sang besan menyebut Gala Sky merupakan anak hasil di luar nikah.  

Baca Juga:
Polisi Tak Jadi Sita Uang Doni Salmanan yang Dikasih ke Rizky Febian, Lho Kenapa?

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut. 

Load More