Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Alffy Rev (Instagram/alffy_rev)

Matamata.com - Alffy Rev menceritakan kondisinya saat ini setelah terseret kasus Doni Salmanan. Lewat unggahan di Instagram pada Kamis (17/3/2022), Alffy Rev mengatakan alasan jarang main media sosial setelah namanya dikaitkan dengan Doni Salmanan.

"Hei saudara-saudariku sekalian, im fine yah," kata Alffy Rev mengawali.

Unggahan Alffy Rev [Instagram/@alffy_rev]

"Maaf saya jarang muncul medsos karena sedang 100% fokus menyusun ribetnya berbagai kebutuhan produksi Wonderland Indonesia II," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Alffy Rev Blak-blakan Usai Terseret Aliran Dana Doni Salmanan: Silakan Sita Semua Aset!

Dia memastikan bukan kriminal. Sehingga Alffy Rev meminta para penggemar buat tidak khawatir.

Doni Salmanan diperkenalkan sebagai tersangka di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Banyak banget yang khawatir dan menanyakan kabar perihal perkara DS kemarin. Tenang saja kawan, saya ini bukan bagian dari kriminalitasnya kok," jelas Alffy Rev.

"Saya dan tim hanya berurusan perihal sebuah Karya seni yang proposalnya ditolak sana sini dan berakhir dengan bantuan saudara DS yang akhirnya menjadi pembahasan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Fakta Alffy Rev, Komposer di Balik Lagu Trending Wonderland Indonesia

Alffy Rev juga sudah pasrah apabila aset miliknya bakal disita polisi guna menggantikan uang yang diterima Doni Salmanan.

Fakta Alffy Rev (Instagram/@alffy_rev)

"Dalam postingan kemarin juga sudah saya jelaskan posisi saya dan tim beserta kemungkinan terburuknya. Apapun keputusannya nanti akan kami terima. yang pasti urusan kami ini hanya tentang karya seni, Bukan kriminalnya," tuturnya.

Seperti diketahui, Doni Salmanan resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus penipuan berkedok trading. Semua asetnya pun sudah disita polisi.

Polisi juga menelusuri aliran dana Doni Salmanan ke sejumlah public figure lantaran diduga melakukan pencucian uang. Satu di antaranya ke Alffy Rev yang bakal dimintai keterangannya.

Alffy Rev menerima aliran dana dari Doni Salmanan buat menggarap proyek Wonderland Indonesia. Selain dirinya, ada juga Atta Halilintar, Rizky Febian, Arief Muhammad hingga Reza Arap.

Load More