Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Robby Purba dikenal sebagai salah satu sabahat pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hanya saja dia tak pernah ikut komentar mengenai polemik yang terjadi di antara kedua keluarga Vanessa dan Bibi usai pasangan itu meninggal dunia karena kecelakaan.

Baru-baru ini, Robby Purba mendadak mengunggah foto kenangan bersama Vanessa, Bibi dan Gala Sky. Di situ, Robby menceritakan sikap Vanessa dan Bibi kepada Gala Sky.

Dia memberikan pesan khusus ke Gala Sky, dia mengungkapkan betapa kedua orangtuanya yang kini sudah meninggal itu sangat menyayanginya.

Baca Juga:
Setelah Operasi Tumor Payudara, Robby Purba Aktif Kerja Kembali

Gala Sky. (Instagram)

"Gala sayang, Tulang kagak pernah komen apapun selama ini - kagak pernah mencoba reach out siapapun selama ini, cuman Tulang mau bilang, betapa orang tua gala saayaaaaaaaaaang sama gala. Begituuuuu sayaaaaang!!!!! Pagi ke pagi semua untuk Gala," tulis presenter 35 tahun itu.

Dia pun berharap suatu ketika Gala Sky bisa melihat postingannya ini. Di akhir captionnya, Robby juga mengungkapkan betapa dia menyayangi Gala dengan caranya sendiri tanpa harus koar-koar.

"Nanti kalau udah besar, Gala udah bisa membaca, baca tulisan ini ya, dan lihat photo betapa GANTEEEENG kamu kecilnya… udah itu aja. SAYANG GALA dengan CARAKU BERDOA," pungkasnya.

Baca Juga:
Robby Purba Geram Dibully gara-gara Idap Tumor Payudara, Gencar Buru Pelaku

Robby purba bagikan kenangan bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@robbypurba)

Beberapa netizen dibuat ikut sedih membaca caption yang dituliskan Robby Purba. Mereka juga menilai kalau Robby baru mengunggah itu karena polemik keluarga Vanessa dan Bibi sudah tak sepanas dulu.

Robby dinilai tak ingin disebut-sebut pansos karena benar-benar peduli dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky.

"Kak @robbypurba ko baca caption nya merinding dan ampe netesin air mata,, ya Allah smoga almarhum dan almarhumah khusnul khotimah, amin ya Allah," komentar netizen.

Baca Juga:
Robby Purba Operasi Tumor Payudara, Artis CA Diciduk Kasus Prostitusi

Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

"Tulang tiba-tiba inget meteka ya, pasti kangen," celetuk netizen.

"Dulu waktu almarhumah kena kasus abang selalu ngasih support dan doa dan selalu comment diig almarhumah dalam hatiku abang Robby best banget selalu comment diignya almarhumah dan dengan 2 pihak belah pihak pada rebutan ini itu sekarang ini abang lebih diam dan mendoakan semoga gala jadi anak yang sholeh bisa membuat bangga kedua orangtuanya. Aamiin," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara: Semoga Tak Memburuk Jadi Kanker

Load More