Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Bisnis Es Krim. (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Popularitas menjadi artis memang mendatangkan banyak pendapatan. Namun tak selamanya para artis akan selalu populer. Apalagi banyak bintang baru yang selalu muncul di industri hiburan Tanah Air. Para artis pun menyadari bahwa ketenaran mereka tidak akan bersinar selamanya. Maka tak heran jika banyak artis yang memiliki usaha sampingan dan membuka bisnis.

Pasti masih ingat dong dengan banyaknya artis yang membuka bisnis kue kekinian? Ternyata tak cuma di bidang kuliner, fashion, property, hingga skincare menjadi bidang bisnis yang dibuka oleh banyak artis. Berbeda dari yang lain, beberapa artis punya bisnis es krim yang menjadi sumber penghasilan tambahan mereka.

Es krim adalah salah satu dessert yang digemari semua kalangan, jadi bisnis ini pun terbilang cukup menjanjikan. Bisnis yang dimiliki oleh para artis termasuk es krim bisa jadi merupakan investasi yang mereka siapkan untuk hari tua kelak.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Pamer Disusul Ayang ke Mandalika, Langsung Unggah Momen Manis Berdua!

Ada cukup banyak artis yang memiliki bisnis es krim, siapa saja ya mereka? Kepoin daftar artis punya bisnis es krim berikut ini yuk!

1. Chef Arnold

Artis Punya Bisnis Es Krim. (Instagram/@arnoldpo)

Chef selebriti, Arnold Purnomo atau lebih dikenal dengan nama Chef Arnold adalah koki yang terkenal berkat tampil jadi juri MasterChef Indonesia. Ia dan istrinya membuka sebuah kedai gelato di Kota Surabaya. Kedai gelato miliknya ini bernama Bebini Gelati.

Baca Juga:
Minta Acara TV Ayu Ting Ting Dihentikan karena Status Janda, MUI Ramai Dikritik

Usaha es krim milik Chef Arnold memiliki banyak pelanggan. Pastinya selain karena nama besar sang koki, juga karena rasa gelato yang ditawarkan cocok di lidah pelanggan. Kedai es krimnya ini selalu ramai pengunjung.

2. Randy Martin

Artis Punya Bisnis Es Krim. (Instagram/@randymartiinnn)

Aktor muda Randy Martin juga membuka bisnis. Kedai es krimnya ini bernama Martin's Station. Es krim yang ditawarkan di kedainya ini cukup unik dengan tampilan yang cute sehingga Instagramable. Selain itu bahan baku yang digunakan berasal dari buah segar sehingga dijamin sehat.

3. Steffi Zamora

Baca Juga:
Telak! Fuji Balas Netizen yang Cibir Dirinya Congkak dan Tak Hargai Thariq Halilintar

Artis Punya Bisnis Es Krim. (Instagram/@steffizamoraaa)

Artis cantik Steffi Zamora juga menginvestasikan penghasilannya sebagai artis dengan berbisnis. Ia membuka kedai es krim bernama D'Maniez. Kedai es krimnya ini menawarkan cita rasa nusantara untuk setiap menu es krimnya. Bisnisnya ini tidak ia kelola sendiri. Ia juga dibantu oleh beberapa rekan bisnisnya yang lain.

4. Wulan Guritno

Artis Punya Bisnis Es Krim. (Instagram/@wulanguritno)

Artis senior Wulan Guritno juga tak mau ketinggalan. Ia memiliki bisnis es krim bernama Spiky Smooth. Bisnisnya ini tidak membuka gerai dan hanya menawarkan sistem delivery service. Jadi pelanggan tak perlu mengunjungi kedai es krimnya dan cukup memesan secara online. Nantinya pesanan pelanggan akan segera diantar ke alamat.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Pamer Bingkisan Ulang Tahun Spesial dari Raul Lemos, Apa Isinya?

5. Dita Soedarjo

Artis Punya Bisnis Es Krim. (Instagram/@ditaseodarjo)

Sosialita sekaligus mantan kekasih Dony Sumargo ini memiliki banyak bisnis kuliner. Satu di antaranya adalah bisnis es krim yang bernama Haagen Dazs. Es krim yang ditawarkannya ini memiliki banyak penikmat. Bahkan ia sudah membuka banyak cabang di berbagai kota besar Tanah Air. Bisnis es krim milik Dita Soedarjo pun menjadi salah satu bisnis es krim artis yang paling populer.

Itulah sejumlah artis punya bisnis es krim. Beberapa ada yang masih berjalan dan semakin populer, namun ada juga yang tutup tanpa kejelasan. Dari beberapa kedai es krim milik artis tadi mana nih yang udah pernah kalian coba?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More