Aktor Herjunot Ali (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aktor Herjunot Ali diketahui sampai saat ini masih menyandang status lajang usai putus dari Tatjana Saphira beberapa tahun lalu. Akibat status jomlo yang terlalu lama disandang, pria yang akrab disapa Junot itu bahkan sempat dikira penyuka sesama jenis.

Diketahui Junot ternyata begitu hati-hati dalam mencari pendamping hidup. Ia juga mengaku ingin mencari pasangan yang seiman.

Herjunot Ali ngobrol bareng Axel Matthew (Youtube.com)

Hal itu diungkapkan Junot lewat Instagram Story saat ditanya netizen tentang pernikahan beda agama. Ia pun tegas tak mau menikah beda agama.

Baca Juga:
Gitaris Inisial R yang Ditangkap karena Narkoba Diduga Personel Band Geisha

"Akuuuu... sih No (menikah beda agama)! Karena beda dengan apa yang aku yakinin," tegas Junot.

Ternyata aktor 36 tahun itu ingin berdoa ke satu Tuhan yang sama dengan jodohnya kelak. Junot juga ingin menjadi imam bagi keluarganya.

Herjunot Ali tegas ogah nikah beda agama (instagram.com)

"Kalo aku berkeluarga, sewaktu2 ada masalah, aku mau kami semua berdoa bareng ke Tuhan yang sama. Dan makmum itu harus ikut imamnya," ungkapnya.

Baca Juga:
Gitaris Band Berinisial R Ditetapkan Jadi Tersangka Usai Terciduk Pakai Ganja

Meski berpegang prinsip ogah menikah beda agama, tapi Junot tak ingin menghakimi orang-orang yang menikah beda agama. Menurut pemain film '5 cm' itu, menikah seiman dan direstui orang tua belum tentu sebuah pernikahan bakal langgeng.

Denny Sumargo dan Herjunot Ali. (Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Tapi pendapat ini hanya buat aku dan orang2 yang aku peduli. Itu juga kalo mereka tanya pendapatku," bebernya.

"Tapi pendapatku in general, selama kamu bahagia dengan pasanganmu dan kalian punya komitmen yang sama, ya sikat bae lah. Satu agama dan restu orang tua juga nggak jaminan kalian hidup langgeng mbak," tutup Junot.

Baca Juga:
Mahar Pernikahan Putri Tanjung Fantastis, Anang Hermansyah Pamer Bingkisan

Load More