Nur Khotimah | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw termasuk pasangan yang kebersamaannya kerap membuat iri. Sebab, mereka seringkali terlihat romantis dalam berbagai kesempatan, seperti saat ke Paris baru-baru ini.

Diberitakan sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw ikut diboyong ke Paris Fashion Show oleh salah satu brand. Mereka pun memanfaatkan momen ini untuk berbagi momen romantis.

Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah video Rey Mbayang dan Dinda Hauw berlatar Menara Eiffel. Keduanya melakukan adegan romantis bak drama Korea dalam video tersebut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nia Daniaty Meninggal karena Kecelakaan?

Videonya dibuka dengan adegan Dinda Hauw tengah berdiri sendiri menatap Menara Eiffel. Lalu Rey Mbayang muncul dan sigap melepas jaket untuk diberikan kepada istrinya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Seketika adegan tersebut berubah menjadi semakin romantis karena Rey Mbayang mendaratkan kecupan manis di kening sang istri. Ia pun menulis caption manis mengiringi videonya.

"Takdir yang selalu kujaga dengan doa (emoji hati)," bunyi keterangan yang ditulis Rey Mbayang.

Baca Juga:
Fuji Pakai Hijab Tertutup Bikin Thariq Halilintar Meleyot: Manglingi Kayak Gadis Turki

Sudah bisa ditebak, netizen langsung heboh mengomentari unggahan tersebut. Tidak sedikit netizen yang merasa iri dan berharap bisa mendapatkan pasangan seperti Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw romantis di Paris. (Instagram/@rey_mbayang)

"Aw sweet banget ya Allah. Gak boleh iri, gak boleh iri," kata netizen. "Aduh gak kuat lihat beginian," celetuk netizen lagi. "Mau pindh aja ke planet sebelah (emoji menangis)," tutur netizen. "Nyari laki yang kek gitu di Shop** ada gak sih (emoji menangis)," kata yang lain iri. 

"Semoga entar nikah dapetin pasangan kek gini. Amin ya Allah," harap seorang netizen. "So sweet. Selalu bersama sampai maut memisahkan ya kak. Suka banget lihat kalian dari awal taaruf," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Roby Satria Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Akun Resmi Geisha Auto Digeruduk!

Sementara itu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020 setelah taaruf. Sekarang pasangan muda ini sudah dikaruniai buah hati bernama Arshakalif Muhammad Mbayang atau akrab dipanggil Shaka.

Load More