Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi menikah pada Minggu (20/3/2022). Acara akad nikah digelar di kediaman sang ayah, Chairul Tanjung di Menteng, Jakarta Pusat. Acara itu pun dihadiri sejumlah artis dan pesohor yang tak kalah mencuri perhatian.

Mereka datang atas undangan Putri Tanjung dan Guinandra serta keluarga besar mereka untuk menyaksikan prosesi akad nikah. Setelah akad nikah, mereka pun mengabadikan momen foto bersama di pelaminan.

Terpantau tak terlalu banyak artis yang datang, namun pernikahan Putri Tanjung justru bertabur pejabat tinggi negara. Presiden Jokowi dan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahkan menjadi saksi pernikahan kedua mempelai berbahagia.

Baca Juga:
Jabatan Doni Salmanan saat kerja di Bank Dibongkar Mantan Istri, Uya Kuya Singgung Jurusan Kuliah

Lalu ada siapa lagi, yuk kepoin aja deretan gaya artis dan pesohor di pernikahan Putri Tanjung di bawah ini.

1. Annisa Pohan dan AHY

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan datang kondangan mendampingi suaminya Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Dia pun tampil anggun dalam balutan kebaya modern warna biru dipadukan dengan kain batik untuk bawahannya. Masker dan tasnya pun berwarna senada. Sementara itu, AHY tampil formal dengan setelan jas, dasinya berwarna biru yang memberikan kesan serasi dengan busana sang istri.

Baca Juga:
Proses Cerai, Bagaimana Nasib Harta Gono-gini Doddy Sudrajat dan Istri?

2. Susilo Bambang Yudhoyono

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan dan AHY juga sekaligus mendampingi ayah tercinta, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY yang ikut menghormati acara akad nikah Putri Tanjung. SBY pun tampil rapi dengan jas dan tentunya pakai peci.

3. Presiden Jokowi

Baca Juga:
Gigi Ruwanita Dikatain Iblis Berhati Munafik Oleh Keluarga Doni Salmanan: Aku Sakit Hati!

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@morden.co)

Presiden Jokowi diminta menjadi salah satu saksi di pernikahan Putri Tanjung. Dia pun datang bersama istri tercinta Iriana. Kalau Jokowi tampil rapi pakai jas, Iriana tampil anggun dengan kebaya dan kain jarik serta selendang.

4. Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@morden.co)

Kalau Jokowi dan SBY datang sebagai saksi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin diminta keluarga Putri Tanjung untuk menjadi penasihat pernikahan. Dia juga bergaya formal dan kali ini pakai setelan jas celana bukan sarung.

Baca Juga:
Roby Geisha Terancam 12 Tahun Penjara Usai 3 Kali Ditangkap Gegara Narkoba

5. Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@ruby_26)

Bumil Aliya Rajasa juga kondangan menemani sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Aliya tampil memesona dengan kebaya warna biru yang jadi serasi dengan setelan jas suaminya.

6. Sri Mulyani

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@smindrawati)

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga hadir di acara akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra. Terlebih Sri Mulyani ini sahabatan dengan Chairul Tanjung dari muda saat masih sama-sama kuliah. Khusus untuk kondangan ke pernikahan anak sahabatnya, dia tampil anggun dengan tunik warna abu-abu silver yang dipadukan dengan kain jarik untuk bawahan dan selendang. Sementara itu, sepatunya memilih warna yang senada dengan bajunya.

7. Tri Rismaharini

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@zul.hasan)

Ada juga nih Menteri Sosial Tri Rismaharini yang turut hadil di acara pernikahan Putri Tanjung. Ibu menteri satu ini tampil anggun dengan busana warna cream dan orange.

8. Jusuf Kalla

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@zul.hasan)

Mantan wakil presiden Jusuf Kalla juga datang nih bersama istri tercinta. Dia tampil formal sama seperti pejabat tinggi lainnya. Benar-benar bertabur orang penting nih pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra.

9. Maudy Ayunda

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@maudyayunda)

Nggak kalah mencuri perhatian dan cantik dari pengantinnya, Maudy Ayunda tampil memesona dengan kebaya pink. Apalagi Maudy juga disanggul nih jadi anggun bak gadis Jawa.

10. Angel Pieters

Gaya Artis dan Pesohor di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@angelpieters)

Selain Maudy Ayunda, ada juga penyanyi Angel Pieters yang jadi bridesmaid Putri Tanjung. Dia juga mengenakan kebaya warna pink. Hanya saja saat dipakai Angel, dia terkesan seksi sekali.

Nah itu tadi deretan gaya artis dan pesohor di pernikahan Putri Tanjung. Bertabur orang penting kan?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More