Ade Wismoyo | MataMata.com
Nagita Slavina / Instagram @raffinagita1717

Matamata.com - Nagita Slavina diketahui turut menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Tanjung yang digelar Jumat (24/6/2022). Dalam acara tersebut, istri Raffi Ahmad itu tampak berfoto bersama teman-temannya.

Di antara banyak tamu yang hadir, Nagita Slavina menjadi salah satu yang mencuri perhatian karena gaun yang dikenakan. Dalam acara tersebut, ibu dua anak itu tampil cantik dan elegan dengan sebuah gaun berwarna keemasan.

Pada salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, Nagita Slavina tampak berfoto dengan beberapa teman termasuk pengantin baru Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Baca Juga:
Rima Melati Dimakamkan di Tanah Kusir, Prosesi Khidmat Diiringi Hujan

Nagita Slavina hadiri resepsi pernikahan Putri Tanjung (instagram)

Gaun rancangan desainer Sapto Djojokartiko itu pun terlihat sangat cocok dikenakan oleh Nagita Slavina. Aksen mengembang di bagian lengan pun turut mempercantik tampilan gaun tersebut.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pun mengunggah Nagita mengenakan gaun tersebut. Di sana dijelaskan mengenai harga dan desainer yang merancang gaun itu.

Harganya pun tak main-main. Disebutkan bahwa gaun tersebut dibanderol Rp. 47.500.000.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sebut Mertua Lebay di Sebuah Podcast, Wajah Angga Wijaya Bikin Netizen Iba: Sabar ya Mas

Nagita Slavina hadiri resepsi pernikahan Putri Tanjung (instagram)

"#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Arnit Puffed Sleeves Dress' from @saptodjojokartiko 47.500.000 IDR," bunyi keterangan dalam unggahan itu.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku sudah menebak sosok desainer yang merancang gaun indah itu. Ada juga yang menyoroti harganya yang fantastis.

"Sudah ku duga pasti Sapto (desainernya), bagus pol," komentar salah satu netizen, "Sudah ku duga. Karya dari Sapto Djojokartiko udah nggak kaget lagi, langganan mama Gigi ini mah," sahut lainnya.

Baca Juga:
10 Drama Korea Hasil Remake dari Serial Barat, Terbaru Money Heist: Korea Joint Economic Area

"Udah pasti mahal tetep aja liat nominalnya jantungan hahahaah," komentar salah satu netizen, "Malah aku kira ini ratusan juta," ujar netizen lainnya.

Load More