Fuji Pakai Hijab Tertutup Bikin Thariq Halilintar Meleyot. (Instagram)

Matamata.com - Kisah percintaan Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar selalu ramai disorot publik. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan punya fansclub yang bernama 'Thofu'.

kemesraan Thariq dan Fuji selalu berhasil membuat para fans baper. Tak jarang, hal itu membuat para fans ingin Fuji dan Thariq segera menikah.

Thariq Halilintar dan Fuji berangkat umrah (instagram.com)

Terkini, Thariq dan Fuji sedang menjalani ibadah umrah di tanah suci. Sedang umrah, Fuji pun mengenakan pakaian tertutup dan berhijab.

Baca Juga:
Tina Toon Blusukan Naik Motor ke Gang Sempit, Gayanya Diprotes: Mana Helmnya?

Video Fuji saat umrah beredar di media sosial. Salah satunya akun @lambegosiip yang mengunggah video gadis 19 tahun itu ketika berada di Mekkah.

Fuji pakai hijab syar'i (instagram.com)

Fuji nampak mengenakan baju syari'i dan kerudung panjang warna putih. Meski mengenakan masker, tapi pesona Fuji tetap terpancar.

Tapi para netizen justru julid dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. Banyak yang mengomentari penampilan Fuji saat itu.

Baca Juga:
Diperiksa Bareskrim Polri, Rizky Billar Beberkan Motivasi Berteman dengan Doni Salmanan: Menambah Rezeki Bagi Saya

"Pulang dari umroh dibuka lagi, itu ibadah kok dimainin," tulis netizen. "Syar'i tapi kakinya keliatan, pake kaos kaki kek," sahut lainnya.

Fuji Pakai Hijab Tertutup Bikin Thariq Halilintar Meleyot. (Instagram)

Di antara komentar tersebut, banyak netizen yang memuji kecantikan Fuji saat mengenakan hijab syar'i. Bahkan Fuji disebut bak bidadari surga.

"MasyaAllah, bidadari surga," pungkas netizen. "Cantik pakai hijab," puji lainnya.

Baca Juga:
Kecipratan Duit Indra Kenz, Deddy Corbuzier Segera Diperiksa Polisi

Load More