Ade Wismoyo | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Beberapa artis punya perjanjian untuk tidak beradegan mesra dengan lawan main saat menggarap film. Tapi banyak juga artis Indonesia jago beradegan panas di film.

Demi profesionalitas dan tentu saja atas izin pasangan bagi yang sudah punya, mereka totalitas memerankan adegan demi adegan, dari yang biasa sampai yang panas sekalipun.

Adegan berani itu juga tak selalu dilakukan dengan lawan main yang seumuran. Ada yang harus berani berciuman dengan artis yang rentang usianya terpaut cukup jauh. Ini dia artis Indonesia jago beradegan berani di film.

Baca Juga:
Reza Artamevia Ingin dapat Pasangan Lebih Muda: Kalau Cocok Enggak Mau Lama-Lama

1. Jefri Nichol

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Pernah mendekam di bui tak membuat Jefri Nichol kehilangan pesonanya. Baru-baru ini, Jefri memerankan adegan ciuman dengan Wulan Guritno di film Jakarta VS Everybody. Ada cerita menarik dalam aktingnya bersama Wulan Guritno ini.

Wulan mengaku menyuruh Jefri Nichol Mandi sebelum beradegan intim dengannya di film ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman saat berakting.

Baca Juga:
Klarifikasi Kepemilikian Jet Pribadi Juragan 99, Pengacara Blak-blakan: Sudah Tak Tahu Lagi Pesawat Itu ke Mana

Sebelumnya, Jefri Nichol juga pernah berciuman dengan Amanda Rawles di film Dear Nathan, Hello Salma.

2. Acha Septriasa

Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Mantan kekasih Irwansyah ini juga tak pernah tanggung-tanggung dalam berakting. Kepiawaiannya selalu berhasil bikin penonton hanyut dalam peran yang ia mainkan.

Baca Juga:
Kabar Duka Dinda Hauw Keguguran Calon Anak Kedua: Sampai Ketemu di Syurganya Allah Anak-Anakku

Acha tercatat pernah melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahadian di film Test Pack pada tahun 2012.

3. Della Dartyan

Della Dartyan. (Instagram/delladartyan)

Artis bertubuh semampai ini juga selalu memberikan 100% kemampuannya dalam berakting. Di film Love For Sale, Della Dartyan melakukan adegan yang cukup berani dengan Gading Marten.

Baca Juga:
Profil Sabda Ahessa, Atlet Basket yang Juga Pacar Brondong Wulan Guritno?

4. Reza Rahadian

Profil Reza Rahadian. (Instagram/officialpilarez)

Sebagai aktor yang tak terhitung lagi jumlah film yang telah dibintangi, sudah pasti Reza Rahadian termasuk seseorang yang berani beradegan panas di film dan serial. Terakhir, ia beradegan berani dengan Putri Marino dan juga Anya Geraldine di serial Layangan Putus.

5. Laura Basuki

Laura Basuki (MataMata.com/Ismail)

Artis berusia 34 tahun ini juga selalu mengutamakan profesionalitas dalam hal akting. Ia pernah melakukan adegan berani dengan Dion Wiyoko di film Terbang dan Susi Susanti.

6. Arya Saloka

Arya Saloka. (Instagram/arya_saloka)

Kini terkenal sebagai Mas Al di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sebenarnya telah membintangi banyak film. Di film Menunggu Pagi, ia melakoni adegan ciuman dengan Aurelie Moeremans.

Itu dia deretan artis Indonesia jago beradegan berani di film. Siapa favoritmu? (Chandra Wulan)

Load More