Nur Khotimah | MataMata.com
Gilang Juragan 99. (Instagram/@juragan_99)

Matamata.com - Pihak Gilang Juragan 99 akhirnya membuat klarifikasi soal kepemilikan jet pribadi berstiker J99 Corp yang bikin heboh. Kuasa hukum Gilang menyebutkan jet pribadi tersebut bukan milik kliennya.

Menurut keterangan kuasa hukum, Gilang terikat kontrak kerja sama dengan pemilik asli jet pribadi itu. Kini kontrak antara kedua belah pihak telah habis sehingga Gilang tak lagi menggunakan jet tersebut.

Gilang Juragan 99 naik jet pribadi. (Instagram/@juragan_99)

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis ditemui di J99 Tower, Pancoran, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga:
Kim Hawt Tuding Doddy Sudrajat Ubah Tanggal Lahir Vanessa Angel, Ada Maksud Terselubung?

"Sekarang sudah selesai (kontraknya). Jadi enggak ada masalah sebenarnya," imbuh Arman Hanis.

Seiring dengan habisnya kontrak jet pribadi tersebut, vlog lawas Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang membahas jet pribadi kembali disorot. Vlog berjudul "Umur 29 & 31 tahun punya Private Jet langsung datang dari Amerika" itu tayang pada 24 Januari 2021.

Vlog lawas Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bahas jet pribadi. (YouTube/Juragan 99 vs Shandy)

"Ini mimpi kita, kalau aku sih dari kecil pengen punya private jet sendiri. Ya kita bener-bener dari nol dan kita bisa membuktikan bahwa sukses itu bisa dari nol asalkan kita bekerja keras," ujar Gilang melansir kanal YouTube Juragan 99 vs Shandy.

Baca Juga:
10 Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena, Minta Dipanggil Avo Raul

"Ini bukan buat pamer, tapi memang buat support bisnis kita," imbuh Shandy.

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Dalam vlog-nya, Gilang juga menyebut jet tersebut didatangkan sebagai hadiah ulang tahun pernikahannya dengan Shandy Purnamasari yang ke-8 tahun. Ia begitu terharu atas pencapaiannya tersebut.

"Sebenernya jet pribadi ini adalah kado ulang tahun pernikahanku yang ke-8 sama Shandy. Ulang tahun pernikahan yang pertama, aku ngado dia kue ulang tahun seharga Rp50 ribu. Alhamdulillah di tahun ke-8 aku bisa memberi dia kado ulang tahun private jet," tutur Gilang lagi.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tampil Branded ke Kantor Polisi, Harga Jaketnya Disorot: Mahalan Ini ketimbang Amplop DS

Vlog lawas Gilang Juragan 99 bahas jet pribadi. (Instagram/@berita_gosip)

Cuplikan vlog lawas Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kembali dibahas di akun Instagram @berita_gosip, Rabu (23/3/2022). Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak video tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Gilang Juragan 99 juga menambahkan bahwa jet pribadi yang sempat dipakai kliennya sudah tidak tahu keberadaannya. "Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis.

Baca Juga:
Istri Doni Salmanan 'Minder' Dibilang Mirip Citra Kirana: MasyaAllah!

Load More