Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq dan Fuji (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar bersama Fuji kekasihnya diketahui sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak hanya berdua, mereka pergi bersama rombongan rekan artis, youtuber, dan selebgram.

Lewat unggahan di akun media sosialnya, baik Thariq maupun Fuji sama-sama membagikan kegiatan selama berada di Tanah Suci.

Salah satu yang menarik ialah unggahan mereka berdua du depan Ka'bah. Pada Selasa (22/3/2022) Thariq mengunggah sebuah foto di depan Ka'bah. Ia mengenakan pakaian putih dan tak lupa memakai kacamata hitam.

Baca Juga:
Kim Hawt Tuding Doddy Sudrajat Ubah Tanggal Lahir Vanessa Angel, Ada Maksud Terselubung?

Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Di kolom caption, Thariq menuliskan doa yang cukup menyita perhatian para penggemar dan para netizen.

"Ya Allah biarkan aku caper denganMu," tulis Thariq dalam unggahan tersebut.

Foto tersebut lantas memancing tanggapan dari para netizen. Mereka berharap, sepulangnya dari Tanah Suci Fuji dan Thariq bisa meresmikan hubungan.

Baca Juga:
10 Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena, Minta Dipanggil Avo Raul

Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

"Amin ya Allah, Thoriq si anak baik," tulis seorang netizen, "Pulang-pulang auto lamar Fuji," ujar netizen lain, "Jadikan Uti jodohmu ya Bang," sahut salah satu netizen.

"Masya Allah, caper yang banyak Thor," tulis seorang netizen, "Captionnya bang," sahut netizen lain, "Semoga Allah kabulkan semua doa dan hajatmu bang," ujar netizen lain.

Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Begitu pula dengan Fuji, ia tampak mengunggah foto saat berada di depan Ka'bah. Sama halnya dengan Thariq, foto yang diunggah oleh Fuji juga menuai komentar netizen.

Namun ada saja netizen yang komplain dengan pakaian Fuji yang masih menerawang.

Load More