Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Nasib kisah asmara Vicky Prasetyo pada masa depan diterawang oleh Hard Gumay. Menurut Hard Gumay, Vicky Prasetyo akan kembali melangsungkan pernikahan lain di waktu mendatang.

"Saya melihat lagi akan ada pernikahan lainnya, Vicky Prasetyo. Kenapa saya tersenyum dan tertawa, KUA siap-siap bikinin buku nikah," kata Hard Gumay. 

Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Tidak hanya itu, Hard Gumay meramal calon istri Vicky Prasetyo rupanya masih dari kalangan selebritas.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Minum Ramuan Mak Erot Jelang Ketemu Maria Ozawa: Ingin Lebih Kuat Lagi!

"Nanti akan menikah dengan sosok selebritis yang lebih muda dari Vicky Prasetyo, masih single dan masih perawan," sambungnya.

Kendati demikian, Hard Gumay mengatakan cara Vicky Prasetyo kawin cerai adalah langkah dia untuk bertahan di dunia entertainment. 

Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Kita membahas Vicky Prasetyo bertahan di dunia entertainment, caranya harus tetap eksis. Jika tidak ada berita, hilang sudah," tuturnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jago Tinju, Ungkap Peran Besar 'Bestie' Azka Corbuzier!

Hard Gumay juga menerawang, Vicky Prasetyo akan kena batunya lantaran sering kawin cerai yakni hidup menyendiri di usia senja.

"Vicky Prasetyo berpotensi tua hidup menyendiri. Hati-hati," katanya dilansir dari YouTube VDVC entertainment pada Rabu (23/3/2022).

Hard Gumay (YouTube/VDVC entertainment)

Perihal itu, segelintir netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam.

Baca Juga:
Adu Jotos dengan Aldi Taher, Vicky Prasetyo Bongkar Alasan

"Deg-degan kalau bang Gumay meramal," tulis seorang netizen, "Vicky pantas menerima karma masa tua nanti hidup sendiri," sambung netizen lain, "Semoga ramalannya menjadi kenyataan," tutur netizen lain.

Load More