Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Gilang Juragan 99. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/juragan_99)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menyentil kekayaan juragan 99 atau Gilang Widya Pramana. Setelah sebelumnya mencurigai tentang kepemilikan Jet pribadi yang ternyata bukan milik juragan 99, Nikita Mirzani menyoroti hal lain.

Kali ini, ia menyentil konten Youtube yang menyebut bahwa juragan 99 menghadiahi istrinya dengan sebuah tower saat berulang tahun ke-29.

Lewat unggahan di akun Instagramnya yang dibagikan pada Rabu (23/3/2022), Nikita Mirzani memperlihatkan tangkapan layar konten Youtube tersebut. Di sana, tertulis judul 'Usia 29 Tahun Dikasih Tower'.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bikin Heboh Pamer Wajah Diperban: Mau Jadi Muhammad Fattah Lagi ya Ratu?

Unggahan Nikita Mirzani menyindir Juragan 99 (instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita lantas menyindir Juragan 99 terkait hal itu. Ia juga mengungkit pengakuan Juragan 99 soal jet pribadi yang belakangan viral.

"Klarifikasi ini dong dong plis. Kalau yang lain nggak butuh pencerahan itu urusan mereka. Tapi saya butuh," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan tersebut.

Nikita pun melanjutkan sindirannya dengan menyebut ia ingin belajar dari orang yang cepat kaya. Ia mengaku lelah sudah kerja 13 jadi artis tapi tak kunjung punya tower.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Diramal Bakal Nikahi Artis Muda yang Masih Perawan

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Karena saya suka melihat orang kaya dadakan dan ingin mengambil ilmunya plus sari-sarinya kalau ada. Cape loh jadi Artis 13 tahun belum bisa punya tower sampai sekarang ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkit soal pengakuan kepemilikan jet pribadi. Ia kembali menekankan bahwa hal itu bohong.

"Setelah jet pribadi dibilang hadiah pernikahan 8 tahun. Nggak tahunya bukan punya dia!," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Fuji Unggah Foto di Depan Ka'bah, Penampilannya Langsung Dikomentari

Nikita pun kembali menyinidir Juragan 99 untuk memberi klarifikasi soal Tower yang diberikan pada sang istri sebagai kado.

Vlog lawas Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bahas jet pribadi. (YouTube/Juragan 99 vs Shandy)

"Lalu tower yang katanya hadiah ulang thn ke-29 untuk istri. Ini gimana ceritanya bisa sampai punya tower? Pweeessss kasih tahu," pungkas Nikita Mirzani.

Beberapa netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan komentar. Mereka mendukung Nikita Mirzani mengulik informasi mengenai tower tersebut.

Baca Juga:
10 Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan, Saat Tahu Hamil Suami Langsung Sujud Syukur

"Mantap Nyai," ujar netizen, "Tower lego kali nyai," sahut netizen lain, "Sama kaya Nyai, aku juga kepo, pengen niru ilmunya biar cepat kaya," ujar netizen.

Load More