Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ferry Irawan akhirnya blak-blakan soal pembatalan kerja sama dengan Wedding Organizer (WO) Elma Theana saat menikah awal Maret kemarin. Ia mengaku batal membayar WO sahabat istrinya itu.

Bukan tanpa alasan, Ferry Irawan mengaku enggan membayar WO Elma Theana karena mengira semua gratis. Ia dan Venna Melinda awalnya dijanjikan semuanya dianggap sebagai endorse.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," ujar Ferry Irawan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:
Vin Diesel Ungkap Bocoran Fast & Furious 10: Akan Ada Malaikat yang Membuatmu Tersenyum

Bila tahu sejak awal diminta membayar jasa mengurus pernikahan, Ferry Irawan tak akan meminta bantuan WO Elma Theana. Sebab, sejak awal mengumumkan rencana pernikahan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan tak berniat menggelar acara mewah.

"Memang saya berkeinginan menikah sangat sederhana. Jadi di Bali kami hanya mencari masjid, setelah itu syukuran. Itu tidak lebih, tidak kurang," ujarnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Dengan rencana konsep pernikahan sederhana, maka Ferry Irawan tidak menyiapkan dana besar untuk merayakan hari bahagia bersama Venna Melinda.

Baca Juga:
Pusat Kesejahteraan Sosial Busan Dikecam gegara Diduga Langgar Privasi Jungkook BTS

Apalagi menurut sang pesinetron, besaran biaya yang diminta WO Elma Theana mencapai puluhan juta Rupiah untuk satu rangkaian acara.

"Budget kan sudah saya plot sejak lama. Jadi kalau membutuhkan budget begitu besarnya, ya saya keberatan," kata Ferry Irawan.

Ferry Irawan dan Venna Melinda diapit Verrel Bramasta dan Attala Naufal usai ijab kabul [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat memakai jasa WO Elma Theana dalam prosesi lamaran pada 9 Februari 2022.

Baca Juga:
10 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak, Selalu Kompak dan Kocak!

Namun setelah lamaran, Ferry Irawan dan Venna Melinda menyatakan bahwa mereka bakal mengurus pernikahan sendiri tanpa bantuan Elma Theana lagi.

"Cuma ini tidak ada pembatalan dari pihak saya ya. Pihak mereka yang menghentikan kerja sama," tutur mantan suami Anggia Novita ini. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Transformasi Bunga Zainal, Bak Gadis Remaja di Usia 35 Tahun

Load More