Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini sedang keras-kerasnya menyentil pengusaha skincare, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. Pasutri tersebut kerap flexing kekayaan hingga membuat Nikita muak.

Kali ini ia kembali melempar kritiknya terhadap produk skincare. Hanya saja ia tak mengungkapkan produk mana yang ia maksud.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Hadiah berangkat umrah tapi beli paketan skincare dulu. Mending nggak usah ngasih," kata Nikita melempar kamera ponselnya dengan kertas.

Baca Juga:
Masih Berduka usai Keguguran, Dinda Hauw Mengaku Hamil karena KB Gagal: Lumayan Bikin Kaget

Nikita pun ingin berbagi minyak goreng yang akhir-akhir ini langka ditemukan di pasaran. Ia pun bakal berbagi tanpa ada syarat khusus.

"Mendingan gue, gue mau bagi-bagi 100 minya goreng percuma. Nggak usah follow Instagram gue, nggak usah muji gue karena gue nggak haus pujian. Mau yang bully gue bakalan dapet semuanya," imbuh Nikita.

Nikita Mirzani bagi-bagi 500 minyak goreng (instagram.com)

Lewat captionnya, Nikita memanggil seluruh penimbun dan pedagang minyak goreng agar menjual barangnya kepada ibu 3 anak itu. Tak main-main, selebritas 36 tahun itu ingin berbagi 500 minyak goreng 2 literan.

Baca Juga:
Viral 'Reinkarnasi' Vanessa Angel, Baim Wong Dimintai Uang Rp 1,5 Juta

"100 kedikitan jadi saya ralat jadi nya mau beli 500 minyak goreng kemasan 2 literan. Nah siapa yang mau jual deh. Pedagang atau penimbun. Sini deh sy kasih untung. Tapi jual ke saya dulu.

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Di akhir tulisannya, Nikita kembali menyindir bahwa yang dibutuhkan masyarakat saat ini bukan wajah glowing, melainkan wajan glowing.

"Yang rakyat butuhkan itu skrg bukan muka glowing tp wajan glowing," tutupnya.

Baca Juga:
9 Fakta Angie Ang, Presenter MotoGP Bantah Dikasih Kunci Kamar tapi Pernah Bikin Nasi Goreng Buat Marc Marquez

Load More