Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Terlibat dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15 Aktor senior Tio Pakusadewo merasa bersyukur. Sebab dengan menjadi bagian dalam sinetron spesial Ramadan itu dia merasa jadi lebih dekat dengan Tuhan.

"Saya senang terlibat dalam project ini, membuat saya lebih mengenal Allah sekarang," kata Tio Pakusadewo dalam jumpa pers virtual, Selasa (22/3/2022).

Deddy Mizwar/instagram@deddy_mizwar

Pemain film Buffalo Boys itu juga sempat kaget tokoh yang diperankannya di PPT jilid 15 mirip sepertinya. Ia pun sempat curiga Deddy Mizwar memang mengambil kisah hidupnya.

Baca Juga:
Masih Berduka usai Keguguran, Dinda Hauw Mengaku Hamil karena KB Gagal: Lumayan Bikin Kaget

"Pas saya lihat kok mirip, ini ngintip kisah hidup saya apa gimana penulisnya?" kata Tio berseloroh.

Deddy Mizwar menimpali ucapan Tio dengan candaan. Ia mendoakan lawan mainnya itu bisa terus mengingat Allah di usianya yang sudah senja ini.

Aktor Tio Pakusadewo.

"Bagus ingat sama Allah, sehingga pas nanti sakaratul maut, jadi husnul khatimah," ucap Deddy Mizwar disambut tawa keduanya.

Baca Juga:
9 Fakta Angie Ang, Presenter MotoGP Bantah Dikasih Kunci Kamar tapi Pernah Bikin Nasi Goreng Buat Marc Marquez

Deddy Mizwar juga menjelaskan alasannya menggaet aktor senior itu di PPT kali ini. Menurutnya, ia tak bisa lagi memanggil pemain PPT sebelumnya karena tak mau memaksakan cerita.

Tio Pakusadewo (Suara.com)

"Nih terkadang ada yang tanya, kenapa pemain lama nggak diajak bermain lagi? Karena ceritanya udah selesai. Kalau kita paksakan, nanti muter di situ-situ aja," ujar Deddy Mizwar.

Para Pencari Tuhan Jilid 15 mengambil tagline ‘Ke Sorga Yuk’ sebagai kelanjutan dari tagline PPT sebelumnya, ‘Ingat Mati, Bro’. Cerita kali ini menyoroti kehidupan orangtua yang berusaha mendekatkan diri kepada Allah dengan bersedekah untuk membangun pesantren.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Foto di Depan Ka'bah, Caption Disorot: Biarkan Aku Caper

Load More