Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

Matamata.com - Terungkap sudah alasan Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea. Menurut kuasa hukumnya, alasan yang bisa disampaikan ke publik karena sudah tak ada kecocokan.

"Secara general aja (alasan cerai) di antara mereka sudah tidak ada kecocokkan," ungkap Maruli Tampubolon kepada awak media, Kamis (24/3/2022).

Pesona Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Disinggung soal ketidakcocokan yang dimaksud, Maruli tak bisa menjelaskan.

Baca Juga:
Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea!

"Itu antara mereka aja, kenapa bagaimananya (tidak cocok lagi) saya rasa Olla dan Aufar yang lebih cocok menceritakan," bebernya.

Sebagai kuasa hukum sekaligus teman yang mengenal Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dengan baik, Maruli sudah berusaha menjadi penengah. Ia bahkan sudah mencoba melakukan mediasi terhadap keduanya.

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Yang jelas dari sudut pandang kami sebagai kuasa hukum, kami sudah mencoba mendamaikan dan sebagainya. Saya juga mengenal keduanya dengan baik ya," tuturnya.

Baca Juga:
Olla Ramlan Blak-blakan Usai Suami Terseret Kasus Begal Payudara: Kamu Hanya Perlu Diam!

Berkas gugatan cerai Olla Ramlan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu oleh Maruli. Ia pun menyebut sidang perdananya akan digelar pada 4 April mendatang.

"Baru beberapa hari lalu saya yang masukkan (gugatan cerai Olla)," katanya.

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Sebelumnya, biduk perkawinan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kerap dikabarkan retak. Hal itu lantaran Olla Ramlan tidak pernah lagi memamerkan kebersamaannya bersama Aufar Hutapea di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Melahirkan, Olla Ramlan Ungkap Rumah Tangga Goyah

Olla Ramlan bahkan diketahui tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun instagramnya. Meski begitu setiap dikonfirmasi kabar rumah tangganya, Olla Ramlan menyebut keluarganya baik-baik saja dan memohon doa terbaik.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah Desember 2012. Dari pernikahannya itu Olla Ramlan dikaruniai dua anak yakni Aleena dan Adreena Aufar.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ungkap Rumah Tangga Goyah, Berusaha Sekuat Tenaga untuk Tetap Bersama

Load More