Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Matamata.com - Olla Ramlan ternyata tidak mengajukan gugatan soal harta gana gini dan hak asuh anak ke Aufar Hutapea. Dalam gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Olla cuma minta cerai saja.

"Nggak ada (gugatan) hak asuh anak, nggak ada, masalah harta (gono-gini) juga tidak ada, tentang perceraian aja, pure cerai," kata kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon saat dihubungi, Kamis (24/3/2022).

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Menurut Maruli, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah sepakat untuk mengasuh anak-anak mereka bersama. Karenanya, pengurusan anak bukan hal yang harus diperdebatkan di persidangan.

Baca Juga:
Sulit Dipersatukan, Olla Ramlan Blak-blakan Alasannya Gugat Cerai Aufar Hutapea

"Hal tersebut (hak asuh anak) bukan permasalahan untuk mereka," ujar dia.

Maruli menjelaskan bahwa di luar hubungan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan yang sudah tak baik, keduanya masih kompak sebagai orangtua. Mereka menurunkan ego masing-masing demi tumbuh kembang anak.

 Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlan)

"Terlepas dari hubungan suami istri yang kurang baik, tapi kalau untuk anak berbeda. Mereka concern kepada tumbuh kembang anak," ujar Maruli.

Baca Juga:
Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea!

"Bagaimana kesepakatan mereka (soal anak) saya rasa tak ada masalah apapun," katanya lagi.

Olla Ramlan lewat Maruli Tampubolon mendaftarkan gugatan cerai kepada Aufar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian mereka akan dilaksanakan pada 4 April 2022.

 Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlan)

Sebelum kabar ini terungkap, rumah tangga Olla dan Aufar memang sudah sejak lama dirumorkan tak harmonis lagi. Hanya saja, tiap kali dikonfirmasi, Olla selalu memberikan jawaban menggantung.

Baca Juga:
Olla Ramlan Blak-blakan Usai Suami Terseret Kasus Begal Payudara: Kamu Hanya Perlu Diam!

Load More