Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kantor hukum Juan Felix Tampubolon, baru-baru ini.

"Baru didaftarkan bulan ini (gugatan cerainya)," kata Juan Felix Tampubolon kepada MataMata.com, Kamis (24/3/2022).

Aufar Hutapea di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). [Matamata.com/Evi Ariska)

Sementara itu disinggung soal isi gugatannya, pihaknya tak bisa mengungkap dengan alasan tak mau melangkahi hukum di pengadilan agama. Dia hanya menyebut, sidang perdana perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bakal digelar pada April 2022.

Baca Juga:
Olla Ramlan Nggak Minta Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini: Ini Murni Perceraian!

"Waduh, kalau itu tanya pengadilan (isi gugatan), sidang perdananya tanggal 4 April," kata Jual Felix Tampubolon menjelaskan.

Mengenai informasi perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Juan Felix tak bisa banyak komentar. Pasalnya, perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah diserahkan ke putranya, Maruli Tampubolon.

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Selebihnya tanya ke Maruli ya, dia yang handle soalnya," imbuh Juan Felix.

Baca Juga:
Sulit Dipersatukan, Olla Ramlan Blak-blakan Alasannya Gugat Cerai Aufar Hutapea

Sebelumnya, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kerap dikabarkan retak. Hal itu lantaran Olla Ramlan tidak pernah lagi memamerkan kebersamaannya bersama Aufar Hutapea di akun media sosialnya.

Olla Ramlan bahkan diketahui tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun Instagram-nya. Meski begitu setiap dikonfirmasi kabar rumah tangganya, Olla Ramlan menyebut keluarganya baik-baik saja dan memohon doa terbaik.

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahannya itu Olla Ramlan dikaruniai dua anak, yakni Aleena dan Adreena Aufar.  

Baca Juga:
Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea!

Sementara dari pernikahan yang pertama dengan Alexa Tian, ia dikaruniai seorang putra tampan bernama Sean Michael Alexander.

Load More