Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Elma Theana tak terima usai dituding Ferry Irawan menagih biaya jasa Wedding Organizer (WO) untuk mengurus pernikahannya dengan Venna Melinda beberapa waktu lalu.

"Logika saja, saya dari awal dukung Ferry, terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?" ujar Elma di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Ferry Irawan berkumpul bersama Elma Theana dan teman-temannya. [Instagram Elma Theana]

Elma Theana bahkan mengaku tak pernah mau menerima sepeser pun uang dari Ferry Irawan.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rara Usir Hujan di MotoGP Mandalika Pakai Celana Dalam?

"Saya pengin bantu loh, saya pengin dia bahagia. Saya nggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau saya haram makan duit kamu. Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?" ujarnya. 

Sedangkan menurut Dian Komalasari selaku rekan kerja Elma Theana di WO, biaya yang diminta ke Ferry Irawan sama sekali tidak berhubungan dengan keperluan acara.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Biaya operasional, itu biaya operasional, bukan RAB. RAB sama biaya operasional itu beda. RAB ini endorse semua, tidak ada nilai uangnya. Tidak ada kerugian Madeena secara finansial," ujarnya. 

Baca Juga:
Olla Ramlan Beri Pernyataan Usai Gugat Cerai Suaminya: Jangan Ada yang Memperkeruh Suasana

Elma Theana yang sakit hati atas tudingan Ferry Irawan kini memilih mengikhlaskan biaya operasional yang kabarnya sampai hari ini belum dilunasi.

"Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya nggak mau lagi berurusan sama dia," kata Elma Theana.

Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Sebelumnya diberitakan, Ferry Irawan mengungkap alasan memilih mengurus acara pernikahan sendiri daripada memakai jasa WO Elma Theana.

Baca Juga:
Aktor Muda Thailand Meninggal Dunia, Olla Ramlan Tulis Pesan Misterius

Sang pesinetron mengaku kecewa karena tiba-tiba ditagih bayaran untuk balas jasa mengurus acara lamaran dengan Venna Melinda pada 9 Februari 2022.

"Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," ucap Ferry Irawan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Artis Menikah Tanpa Didampingi Ayah, Ada yang Belum Dapat Restu dan Tinggal di Luar Negeri

Load More