Nur Khotimah | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

Matamata.com - Kesedihan masih sering dirasakan oleh Nadzira Shafa sepeninggal sang suami, Ameer Azzikra, pada November 2021 lalu. Beragam hal kerap kali membuat Nadzira teringat sosok almarhum suaminya.

Salah satu hal yang sesekali membuat Nadzira menangis adalah baju almarhum Ameer Azzikra. Kepada Feni Rose, Nadzira mengaku masih menyimpan baju-baju suaminya meski kadang itu juga membuatnya sedih.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

"Apa lagi yang bikin kamu masih suka nangis? Lihat bajunya?" tanya Feni Rose mengutip kanal YouTube Feni Rose Official, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Dea OnlyFans Ditangkap Polisi Terkait Konten Pornografi

"Lihat bajunya. Ada di rumah, aku bawa kaos-kaosnya. Aku bawa gamis-gamisnya," jelas Nadzira Shafa.

Nadzira lantas bercerita soal kebiasaan suaminya mengenakan gamis putih. Oleh karena itu, ia masih menyimpan gamis-gamis tersebut agar bisa terus mengenang sosok mendiang suami.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

Tak hanya itu, Nadzira bahkan sengaja belum mencuci beberapa baju karena takut kehilangan aroma tubuh sang suami. Kendati merasa lebay, tapi ia masih tetap melakukan itu demi bisa "bersama" suaminya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ogah Balik ke Indonesia, Ciut Dilaporin Bapaknya Fuji?

"Bang Ameer itu suka pakai gamis putih, aku masih bawa semuanya. Jadi kan kalau gamis-gamis yang berwarna aku kasih-kasihin, tapi untuk gamis-gamis putih enggak. Aku masih simpan," cerita Nadzira lagi.

"Ada beberapa yang belum aku cuci sampai sekarang. Karena aku takut saat aku nyuci baju itu udah kayak sosok Bang Ameer udah enggak ada gitu. Lebay sih sebenernya, cuman ya udah, jorok juga sih," imbuhnya.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

Mendengar cerita Nadzira Shafa, Feni Rose menganggapnya hal yang wajar. Ia seolah bisa memahami keputusan Nadzira untuk sengaja tak mencuci beberapa baju almarhum suaminya.

Baca Juga:
5 Potret Adu Kemewahan Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari, Sama-sama Suka Koleksi Tas Mewah

Nadzira sendiri masih sering memakai parfum kesukaan sang suami agar bisa terus merasa dekat. Ia juga kerap menyemprotkannya ke berbagai tempat, termasuk kasur.

Load More