Nur Khotimah | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

Matamata.com - Banyak kebaikan sosok almarhum Ameer Azzikra yang masih terus diingat oleh Nadzira Shafa. Salah satunya adalah kebiasaan almarhum yang kerap memberikan pujian untuk istrinya.

Kepada Feni Rose, Nadzira Shafa mengaku kerap dipuji oleh Ameer Azzikra atas hal-hal kecil. Contohnya adalah pujian yang diberikan almarhum Ameer atas teh buatan sang istri.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

"Bang Ameer itu setiap hari selalu memuji, apa pun itu. Kayak teh, rasanya sama aja kan ya Kak? Setiap aku bikinin, 'Hari ini rasanya enak, lebih enak dari yang kemarin'. Padahal ya tehnya ya gitu-gitu aja. Tapi ada sesuatu yang pasti dia puji dari aku," cerita Nadzira Shafa sambil tersenyum.

Baca Juga:
Hotman Paris Ditegur gegara Pamer Momen Mesra Bersama Meriam Bellina: Menyakitkan Hati Istri!

Cuplikan Nadzira Shafa mengenang pujian mendiang suaminya menuai reaksi pilu dari netizen usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @queenrandomm. Tak sedikit netizen yang sedih melihat senyum Nadzira saat menceritakan kenangan bersama almarhum Ameer Azzikra.

Nadzira Shafa kenang pujian almarhum Ameer Azzikra. (TikTok/@queenrandomm)

"Dia ceritanya sambil ketawa, saya lihatnya sambil nangis," ujar netizen. "Ya Allah, padahal pura-pura tersenyum itu sakit banget lho (emoji menangis). Yang kuat ya kak," tutur yang lain.

"Kamu yang senyum kok aku yang nyesek mba (emoji menangis)," komentar netizen. "Dia cerita sambil ketawa, itu berharap yang diceritain ada lagi," sambung lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Potret Lawas Bareng Juragan 99: Dia Minta Foto, Masa Gue Tolak!

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

Pada saat itu, Nadzira Shafa juga menceritakan bagaimana cara Ameer Azzikra meredam amarah. Rupanya putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu selalu menyelesaikan masalah rumah tangga setelah salat bersama.

Sosok Ameer Azzikra juga diceritakan selalu bersyukur memiliki istri seperti Nadzira hingga enggan melakukan poligami. Ia merasa beruntung mendapatkan istri yang begitu mencintainya.

Baca Juga:
Heboh Luna Maya dan Ariel NOAH Foto Bareng, Aming: Jodoh Pasti Bertemu!

Load More